Bosan Dirumah, HBO GO Dapat Diakses Secara Gratis, Ini Daftarnya!

By Yulia March 25, 2020 57
Bosan Dirumah, HBO GO Dapat Diakses Secara Gratis, Ini Daftarnya! Cars (Ist)

Bosan mau ngapain ketika harus di rumah saja, dari pada hanya menonton dinding, bagaima kalau kita menyusun film-film yang wajib ditonton untuk menghabiskan waktu?

Berikut ini beberapa tayangan untuk kamu tonton secara maraton dalam dua minggu ke depan. Streaming atau unduh hiburan tanpa jeda di HBO GO, mulai dari tayangan Hollywood Blockbusters dan konten original eksklusif mulai dari HBO dan CINEMAX, hingga film-film Asia, serial dan program favorit anak-anak sepanjang masa.

Melalui fungsi Airplay dan Chromecast, Anda dapat menonton dan menikmati HBO GO langsung di TV. Dengan aplikasi tersebut, fungsi live TV dapat mengakses enam saluran WarnerMedia Entertainment Networks seperti: HBO, HBO SIGNATURE, HBO HITS, HBO FAMILY, CINEMAX dan RED BY HBO. Unduh aplikasinya di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba 7 hari gratis melalui Maxstream dari Telkomsel dan IndiHome. Selamat menonton!

Game of Thrones
Disadur dari buku serial laris karya George R.R. Martin “A Song of Ice and Fire”, serial fantasi HBO yang meraih Emmy® ini mengisahkan perjuangan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan penuh kekerasan. tonton maraton seluruh episode Game of Thrones – mulai Seasons 1 hingga 7 – melalui HBO GO.Bersiaplah untuk merebut Iron Throne dalam 2 hari, 15 jam dan 30 menit.

Silicon Valley (Semua 6 Season)
Jika Anda lebih menyukai komedi, jangan khawatir! Tonton seluruh enam season Silicon Valley yang terdiri dari 53 episode dengan durasi masing-masing setengah jam hanya di HBO GO. Dibintangi Thomas Middleditch, Zach Woods, Kumail Nanjiani dan Jimmy O. Yang, serial komedi peraih Emmy® dan nominasi Golden Globe ini menceritakan sisi komedi dari kehidupan modern pusat kehidupan teknologi yang berkembang, dimana mereka yang paling berkualitas yang mampu bertahan dan meraih sukses.

The Teenage Psychic (Season 1 & Season 2)
Serial drama HBO Asia Original berbahasa Taiwan ini menceritakan permasalahan sehari-hari dari sosok remaja yang menjadi medium para arwah, yang berjuang menjalani tekanan kehidupan remaja – cinta pertama, prestasi akademi dan tekanan teman sebaya-dengan keinginan dari dunia para arwah. Tonton maraton total 11 episode dari season 1 dan 2, di HBO GO yang melihat bagaimana praktik spiritual dan budaya tampil secara memukau bersanding dengan kehidupan modern. Dibintangi Kuo Shu Yao (“The Teenage Psychic”, “Step Back to Glory”) kembali untuk Season 2, dengan anggota pemeran baru termasuk Fandy Fan (“HIStory2”, “At Café 6”), dan Wen Chen Ling (“The Last Verse”, “Dawn / Spring”).

The Complete Harry Potter Franchise Ist

The Complete Harry Potter Franchise (Ist)

The Complete Harry Potter Franchise
Jangan lewatkan sajian lengkap dari film nan epic 'The Boy Who Lived' di HBO GO. Masuki dunia penuh kata ajaib dari J.K. Rowling melalui delapan film yang dimulai dengan Harry Potter dan The Philosopher's Stone dan berakhir dengan Harry Potter dan Deathly Hallows Part 2. Tonton maraton delapan film fantasi paling disukai dalam satu kesempatan yang akan menghabiskan waktu sekitar 21 jam dan 52 menit!

The Lord of The Rings Trilogy
Masuki dunia fantastik yang diciptakan oleh J.R.R. Tolkien dan tonton seluruh trilogi The Lord of the Rings dalam waktu sekitar 9 jam di HBO GO. Seorang hobbit muda, Frodo, yang telah menemukan One Ring milik Dark Lord Sauron, memulai misi berbahaya untuk menghancurkan cincin legendaris. Dengan bantuan yang terdiri dari teman-teman dan kenalannya yang pemberani, Frodo memulai perjalanannya menuju Gunung Doom; satu-satunya tempat di mana One Ring dapat dihancurkan.

We Bare Bears
Untuk kamu yang muda dan berjiwa muda, tonton We Bare Bears di HBO GO. Saksikan kejenakaan keluarga beruang bersaudara yang menggemaskan ini ketika mereka berusaha untuk menetap dan menemukan tempat mereka di kawasan Teluk San Francisco. Sangat jelas bagaiman bersaudara kandung itu harus banyak belajar tentang dunia mereka di masa lalu ketika tinggal dalam gua. Saksikan beruang-beruang yang menggemaskan ini menghibur Anda berjam-jam dengan kehadiran Grizz yang suka bersenang-senang, Panda yang menyukai media sosial dan kuat, serta Ice Bear si pendiam.

The Amazing World of Gumball
Bukan, serial animasi ini bukan tentang permen karet anthropomorphic; tetapi tentang kucing kecil bernama Watterson. Memiliki kecenderungan membuat masalah dari rencana yang ia buat, Gumball tak pernah belajar dari kejadian tersebut. Ikuti petualangan Gumball dan teman baiknya Darwin yang penuh kesialan dan temukan banyak keanehan dan keunikan dari keluarga Watterson di HBO GO.

Bagi kamu yang lebih suka menonton film, berikut beberapa film favorit dan layak ditonton kapan saja./ JOURNEY OF INDONESIA