Memasuki 350 Episode, Sinetron 'Samudra Cinta' Gelar Jumpa Penggemar Via Virtual

By Ibonk September 13, 2020 132
Memasuki 350 Episode, Sinetron 'Samudra Cinta' Gelar Jumpa Penggemar Via Virtual Rangga Azof dan Haico Van Der Vaken (SCTV)

Sinetron "Samudra Cinta" yang tayang di SCTV sejak Juni 2020 semakin lama semakin menunjukkan cerita yang menarik. Sinetron yang telah mencapai 350 episode tersebut merupakan salah satu sinetron unggulan.

Untuk menandakan hal tersebut, pihak SCTV menggelar "3xtraOrdinary Meet and Greet" bersama para pemain sinetron Samudra Cinta yaitu Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, dan Angela Gilsha secara virtual melalui zoom pada Sabtu (12/9/2020).

Rangga Azof dan Haico Van der Veken yang dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron yang tayang setiap malam itu, mengakui bahwa mereka bisa membangun chemistry yang baik dan natural dengan rajin berdiskusi di lokasi syuting. Padahal Rangga Azof dan Haico Van der Veken sendiri terpaut usia yang sangat jauh, yaitu 13 tahun.

Dalam pengakuannya, Rangga Azof merasa tidak canggung untuk beradegan mesra dengan Haico. "Kami ketemu setiap hari di lokasi syuting, jadi enggak susah untuk menumbuhkan chemistry. Dari awal enggak ada kendala. Biasanya kami pesan makan bareng sambil nunggu syuting," ungkap Rangga.

Para pemeran sinetron Samudra Cinta SCTVPara pemeran sinetron Samudra Cinta (SCTV)

Senada dengan Rangga, Haico Van Der Vaken juga mengaku tidak ada kesulitan selama syuting. Bisa ketemu setiap hari di lokasi syuting membuat dia dan Rangga bisa dengan mudah berakting profesional sebagai suami istri walaupun pada kenyataannya Haico belum menikah.

“Sulit awalnya. Tapi pernah ada sinetron sebelumnya aku berperan sebagai istri. Saat itu aku masih berusia 16 tahun. Aku banyak belajar dari sutradara pas nggaknya. Aku juga tanya-tanya sama yang pengalaman,” aku Haico.

Perlu diketahui bahwa syuting Samudra Cinta sempat terhenti saat pandemi. Untungnya saat ini syuting kembali berjalan dengan protokol kesehatan. Jadwalnya juga masih sama, karena Samudra Cinta merupakan sinetron kejar tayang jadi mereka harus syuting setiap hari./ JOURNEY OF INDONESIA