Serunya Virtual Meet & Greet Bersama Pemain "Cinta Tapi Benci"

By Ibonk October 04, 2020 144
Serunya Virtual Meet & Greet Bersama Pemain "Cinta Tapi Benci" Sinetron Cinta Tapi Benci (cintatapibenci_sctv)

Sudah lebih sebulan, sinetron drama komedi romantis "Cinta Tapi Benci" hadir di layar SCTV sejak 21 September 2020. Sinetron yang hadir setiap hari mulai pukul 16.55 WIB ini sudah cukup banyak menarik perhatian pemirsa.

Nah, untuk lebih mendekatkan diri kepada para penggemar dan pemirsa, lima pemain sinetron ini yakni Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans dan Nabila Atmaja menyambangi Surabaya melalui 3xtraOrdinary Meet & Greet yang dilakukan secara virtual pada Sabtu (3/10).

Dalam virtual ini kelimanya diminta berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron Cinta Tapi Benci sejak 21 September 2020 lalu di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Tak hanya itu, untuk membuat meriah meet and greet ini dimunculkan pula berbagai tantangan menarik dari pembawa acara Angga Putra, Fero Walandouw dan Audi Marissa.

Tantangan yang ditampilkan guna merawat kekompakan, serta mengenalkan kearifan lokal Surabaya dan sekitarnya melalui sederetan games seru rancangan kru SCTV.

Seperti yang dialami oleh Aditya Zoni yang diberi tugas tur dan mengabadikan lokasi syuting dengan gadget pribadi. Sementara Jeremy dan Megan mendapat tugas mengumpulkan tanda tangan dari para kru di balik layar sinetron yang diproduksi SinemArt tersebut.

Pengetahuan mereka tentang Surabaya, baik tentang kuliner, lagu khas dan asal muasal nama Surabaya. Nabila yang mengaku belum pernah ke Surabaya, bisa menjawab tentang nasi rawon sebagai makanan khas Surabaya. Sementara Megan dan Nabila menjawab benar tentang Tahu Telur sebagai kuliner khas Surabaya.

3xtraOrdinary Meet Greet Benci Tapi Rindu Ist 3xtraOrdinary Meet & Greet "Benci Tapi Rindu" (Ist)

Kelucuan dan kekompakan mereka makin menjadi-jadi tatkala kelimanya ditantang untuk menyanyikan lagu anak-anak berjudul 'Balonku'. Tantangannya adalah huruf vokal A diganti O dan U secara bergantian.

Ekspresi wajah yang lucu dari masing-masing menjadi bahan tertawaan seluruh pemain. “Muka lu jadi mirip Upin Ipin kalau manyun gitu", canda Jeremy kepada Aditya.

Di sesi berikutnya, terkait sinetron "Cinta Tapi Benci" yang mereka lakoni, Aditya Zoni yang memerankan karakter Migo mengaku sangat senang dengan adegan jadiannya bersama Zoe. “Apalagi bareng dia (Zoe Jackson yang berperan sebagai Anya dan Naya) kekasih sekaligus lawan mainnya,” ujar Aditya yang juga menyanggupi mengulang kembali adegan saat pertama kali jadian dengan Zoe.

Selain berperan sebagai Naya, Zoe juga memerankan karakter kembaran Naya, yakni Anya. “Aku jadi anak kembar Anya dan Naya. Karakter Anya yang culun, anak kuliahan dan kutu buku, beda banget dengan Naya yang cantik, anggun dan selalu ceria,” aku Zoe.

Saksikan terus drama "Cinta Tapi Benci" ini, akan banyak keseruan yang tentunya sangat dinantikan oleh pemirsa pencinta sinetron yang dibintang Zoe dan Aditya Zoni ini hanya di SCTV./ JOURNEY OF INDONESIA