Adu Seru Pemain Sinetron "Anak Band" di 3xtraOrdinary Meet and Greet

By Ibonk October 11, 2020 182
Adu Seru Pemain Sinetron "Anak Band" di 3xtraOrdinary Meet and Greet Meet & Greet 3xtraOrdinary Anak Band (Ist)

Sinetron "Anak Band" yang tayang di SCTV setiap hari pada pukul 19.40 WIB sejak 5 Oktober 2020 silam sudah menjadi sorotan pemirsa. Sinetron yang melejit menjadi urutan pertama sinetron terfavorit ini menyisihkan sejumlah tayangan yang sudah populer sebelumnya.

Sinetron garapan SinemArt ini menghadirkan nama - nama yang tidak asing lagi seperti Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Stefan William, Angga Putra, Ajun Perwira dan Bobbie Antonio, yang kesemuanya memiliki kemampuan akting terbaik.

Nah, ditengah kepadatan syuting sinetron Anak Band ini, selama lebih dari 60 menit mereka menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya di Kota Bandung dan sekitarnya lewat keseruan di tayangan virtual Meet & Greet 3xtraOrdinary.

Dalam moment tersebut Stefan William dan rekan-rekannya menjelaskan tentang sosok karakter yang mereka perankan, dipandu oleh host David Rizal dan Ricca Andalina.

”Aku memerankan Cahaya, anak tukang sayur yang ingin menjadi penyanyi. Orangnya baik hati, pekerja keras dan pantang menyerah,” jelas Natasha, yang disusul oleh Angga Putra pemeran Dika selaku personel band Junas, yang diam-diam memendam cinta kepada Cahaya.

Sementara Ajun Perwira sebagai Dion yang antagonis, menentang hubungan Gilang (Stefan William) dan Cahaya. ”Dion menginginkan Gilang lebih fokus pada karir musik dari pada sibuk pacaran. Intinya dituakan gitu, perannya lebih ke antagonis lah,” jelas Ajun. Sebaliknya, Bobbie yang memerankan si pemain bass Dennis, sahabat Gilang.

Stefan William sendiri tidak menjelaskan karakternya sebagai Gilang, melainkan mengajak pemirsa agar setia menonton sinetron Anak Band pada pukul 19.40. ”Kebanyakan dari pemain sinetronnya punya basic ngeband,” jelas Stefan.

3xtraordinary Meet Greet Anak Band Ist

Selain mengenalkan karakter masing-masing, suasana seru lainnya adalah ketika host menguji pengetahuan mereka tentang kota Bandung lewat beraneka pertanyaan.

Seperti Angga yang menyebutkan aneka kuliner Bandung menjadi salah satu daya tarik baginya saat berada di Kota Bandung. “Belum makan batagor berarti belum ke Bandung,” jelas Angga yang didukung oleh Natasha Wilona.

”Aku lebih suka kulinernya. Ada Surabi, Soto Bandung, Mie, Risol, Baso Cuanki dan lainnya,” aku Natasha.

Sementara Ajun dan Bobbie menyukai sisi lain Bandung. Bobbie menyebut alam dan panorama Lembang yang indah, sedangkan Ajun lebih suka di tempat nongkrong anak Bandung. ”Dulu aku sering nge-dj di daerah Dago. Ada tempat tongkrongan yang asyik. Selain itu harga-harganya murah,” timpal Ajun.

Peristiwa bersejarah di kota Bandung juga ditampilkan dalam kuis, seperti Konperensi Asia Afrika, Bandung Lautan Api dan masih banyak lagi. Adalagi tantangan yang kocak, yakni games Skrip Pletok. Keempat anak muda ini diminta melakukan dialog sinetron sambil menikmati permen pletok. Meski tidak mudah, mereka menikmati permainan tersebut.

Di akhir perbincangan ditutup dengan tantangan yang lebih seru lagi. Ajun, Bobbie dan Angga harus mengiringi nyanyian ‘Balonku’ (dinyanyikan Natasha) dengan alat musik mainan. Alhasil lagu dan musik sama sekali tak selaras, namun mereka cukup menghibur pemirsa setia SCTV./ JOURNEY OF INDONESIA