3xtraOrdinary Meet & Greet "Istri Tercinta", Ini Cerita Rezky Aditya dan Citra Kirana

By Ibonk November 09, 2020 132
3xtraOrdinary Meet & Greet "Istri Tercinta", Ini Cerita Rezky Aditya dan Citra Kirana Ilham Ardiansyah dan Dazen Vrilla sebagai Host 3xtraOrdinary Meet & Greet "Istri Tercinta" (Ist)

Akhir pekan kemarin pencinta sinetron “Istri Tercinta” akhirnya dapat bertemu dengan para pemeran sinetron tersebut dalam 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual pada Sabtu (7/11/2020).

Sejumlah pemain sinetron “Istri Tercinta” ini berkesempatan hadir dalam acara ini diantaranya Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi dan Marcella Simon.

Acara ini dipandu Ilham Ardiansyah dan Dazen Vrilla untuk berbagi kisah keseruan dibalik proses syuting sinetron "Istri Tercinta". Sesuai dengan judul sinetronnya, maka pusat perhatian pun tertuju pada Citra Kirana, yang memerankan tokoh Dahlia, istri yang teraniaya.

Namun di kehidupan nyata Citra Kirana telah menjadi istri tercinta dari Rezky Aditya. Menurut Citra Kirana, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kehadiran Rezky Aditya dapat menyempurnakan kehidupannya. “Istri Tercinta seharusnya istri yang diperlakukan dengan penuh sayang dan cinta,” sebutnya.

Citra Kirana juga menyebutkan tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kehadiran Rezky Aditya dapat menyempurnakan kehidupannya. “Istri Tercinta seharusnya istri yang diperlakukan dengan penuh sayang dan cinta,” tandas Citra.

Rezky Aditya Merasa Bersyukur Bisa Shooting Bareng Istri Tercinta Citra Kirana IstRezky Aditya senang mendapat peran bareng isteri tercinta Citra Kirana (Ist)

Satu lagi yang cukup piawai dalam menyelami perannya adalah Raya Kohandi. Dalam sinetron ini Raya berperan sebagai penganggu rumah tangga Dahlia (Citra Kirana) dan Radja (Rezky Aditya). Lucunya karena parasnya yang terkesan antagonis menyebabkan Raya Kohandi kerap mendapat peran ini serta mendapat julukan “Quenn Of Antagonis”.

 Hal senada juga disampaikan oleh Marcella Simon yang berpendapat tentang suami yang baik adalah suami yang setia, yang mau berjuang bareng istrinya, tidak mudah terhasul oleh perempuan lain dan penyayang keluarga.

“Saat aku punya suami nanti, akan bikin orang lain baper sama aku,” ujar Marcella yang digoda oleh pemain lain yang sudah berkeluarga.

Ilham dan Dazen mengarahkan para pemain untuk bermain 3 games seru. Ketiga games berhasil dijawab oleh kelima pemain, yakni "Games Gambaran Hati", "Games Gelas yang Terhempas" dan Warna yang Terpisah.

Pemain sinetron “Istri Tercinta” juga menunjukkan luasnya pengetahuan kuliner Surabaya dengan menggambarkan salah satu makanan khas Surabaya./ JOURNEY OF INDONESIA