Terima Tantangan Penggemar, Sandrinna Mampu Perankan Karakter Antagonis

By Ibonk November 24, 2020 169
Terima Tantangan Penggemar, Sandrinna Mampu Perankan Karakter Antagonis 3xtraOrdinary Meet & Greet Dari Jendela SMP (Ist)

Kembali momentum keakraban para pemain sinetron "Dari Jendela SMP" diperlihatkan dalam dalam acara SCTV 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual pada Sabtu (21/11) lalu. Tampak dalam acara tersebut Rey Bong dan beberapa rekannya seperti Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya, menyapa langsung penggemarnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Tak hanya itu, mereka juga menunjukkan keakraban terhadap penggemarnya yang melakukan interaksi langsung dalam acara virtual tersebut.

Selama 60 menit, host Rizka Andalina menguji kekompakan kedelapan pemain ini lewat berbagai games menarik yang disiapkan tim kreatif. Acara ini juga memberi kesempatan kepada penggemar untuk bertanya seputar peran mereka dalam sinetron "Dari Jendela SMP".

Seperti Rassya yang memerankan sosok Indro yang protagonis ditantang untuk memainkan peran antagonis. “Jika dikasih peran jahat, Mau atau tidak. Apa alasannya,” tanya penggemar bernama Nia Ramadani tersebut. Spontan saja Rassya menjawab kalau dirinya mau saja. “Jadi aktor itu harus profesional. Jadi mau protagonis, antagonis, ya harus dijalanin. Yang penting main bagus aja,” pede Rassya.

Lalu ada pertanyaan senada yang diajukan oleh Veronika kepada Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Kedua tokoh sentral di sinetron Dari Jendela SMP ini diminta menyebut peran yang diinginkan, jika diminta bertukar peran?

Rizka Andalina sebagai host IstRizka Andalina sebagai host (Ist)

“Antagonis, kayaknya deh, karena aku belum pernah nyoba,” ujar Sandrinna yang mengaku ingin memainkan lebih banyak peran dan untuk keluar dari zona nyaman.

Ketika diinta untuk menunjukkan aktingnya sebgai sosok antagonis, Sandrinna terlihat berhasil menjawab tantangan fans nya tersebut lewat aktingnya sebagai sosok antagonis dengan lawan main Rey Bong. Tepuk tangan riuh dari pemain "Dari Jendela SMP" lainnya menyambut kemampuannya tersebut.

Sementara Rey Bong mengajukan keinginan mencoba peran sebagai tentara dalam film perang. “Aku pingin banget main di film perang. Jadi tentara gitu,” harapnya.

Yang perlu diketahui juga bahwa sinetron "Dari Jendela SMP" baru saja dinobatkan sebagai Serial Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2020 yang berlangsung pertengahan November silam. Sukses tersebut diikuti pula oleh pemainnya, Rey Bong, yang merebut piala FFB 2020, sebagai Pemeran Pria Terpuji.

Penghargaan bergengsi tersebut menjadi bukti bahwa sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul pukul 17.50 WIB, kian lekat di hati penggemar sinetron remaja di Tanah Air./ JOURNEY OF INDONESIA