Full Romantisme di Virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet "Love Story The Series" dan "Samudra Cinta"

By Ibonk January 19, 2021 352
Full Romantisme di Virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet "Love Story The Series" dan "Samudra Cinta" 3xtraOrdinary Meet & Greet "Love Story The Series" dan "Samudra Cinta" (Ist)

Pada masa pandemi ini, SCTV seperti tak kehilangan akal agar penggemar sinetron-sinetron favorite nya tetap eksis dimasa pandemi ini. Rutin menggelar acara Virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet disetiap pekannya ini membuat kesempatan mengenal lebih dekat para idolanya tetap terjaga.

Pada silam pekan lalu, 3xtraOrdinary Meet & Greet menghadirkan para pemeran sinetron "Love Story The Series" dan "Samudra Cinta". Acara ini di pandu David Rizal dan Dazen Vrilla menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja serta Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Banyak hal menarik dalam kehadiran 3xtraOrdinary Meet & Greet pada Sabtu (16/1/2021), terutama kesan romantis yang ditampilkan oleh beberapa pasangan pemeran dari kedua sinetron tersebut.

Seperti yang tunjukkan oleh Giorgino Abraham. Ia mengungkapkan kebahagiaannya dapat eksis kembali lewat sinetron terbaru SCTV, "Love Story The Series", usai vakum selama 3 tahun dari dunia sinetron Indonesia.

Baginya, momen yang paling dirindukan adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan saat proses syuting. Apalagi kehadiran Yasmin Napper dalam produksi yang sama, turut membuatnya bersemangat menjalani proses syuting sinetron kali ini.

“Senang aja tiap melihat wajahnya,” kata Gino yang membuat Yasmin yang duduk disebelahnya tersenyum.

Keseruan para pemeran sinetron Samudra Cinta dan Love Story The Series di 3xtraOrdinary Meet Greet IbonkSerunya 3xtraOrdinary Meet & Greet para pemeran sinetron Samudra Cinta dan Love Story The Series (Ibonk)

Menanggapi apa yang disampaikan Gino, Yasmin Napper mengaku sudah memahami barang yang selalu dibawa Giorgino Abraham selama menjalani proses syuting, yakni telepon genggam, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris.

Nah, kekompakan keduanya terbuktikan ketika mereka secara bersamaan menyebutkan makanan favorit dan penyanyi idola masing-masing.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Haico Van Der Veken dan Rangga Azof, keduanya membuktikan kekompakan dalam pemainan games yang disediakan, dengan menjawab nama sahabat Rangga dan nama penyanyi favorit Haico.

Yang tak luput juga dari perhatian pesinetron lainnya adalah keberadaan Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani. Aksi keduanya cukup mengundang gelak tawa.

Dari semua kejadian ada hal yang cukup membuat haru, dimana terlihat Cut Syifa muncul dengan mengenakan hijab. Bintang "Samudra Cinta" ini kemudian memohon didoakan agar selalu istiqomah menutup aurat. “Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah,” pinta Cut Syifa menyambut kesan dari rekan-rekannya.

Karena kejadian ini, Syifa mendapat panggilan istimewa dari rekan-rekannya yakni Cut Adem Syifa./ JOURNEY OF INDONSIA