Meet & Greet "Love Story The Series", Kupas Rutinitas Keseharian Pemain di Lokasi Syuting

By Ibonk March 28, 2021 280
Meet & Greet "Love Story The Series", Kupas Rutinitas Keseharian Pemain di Lokasi Syuting Rusydi dan Dana tengah memandu Meet & Greet Love Story The Series (Ibonk)

Sinetron Love Story The Series telah memasuki episode ke 100 pada pekan ini. Merayakan prestasi ini, Meet & Greet "Love Story The Series" pun sengaja menghadirkan para pemainnya seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Esta Pramanita, Irsyadillah, Nabila Atmaja, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Fiolina Tedja dan Valentino Peter.

Dipandu oleh Rusydi dan Dana yang selalu bisa membuat suasana Meet & Greet yang tayang di kanal Vidio.com ini menjadi penuh keseruan untuk menemani waktu sore SCTV Fevers. Pertanyaan pertama keduanya tertuju kepada Yasmin dan Gio sebagai lakon utama sinetron ini. Rusydi dan Dana mengorek bagaimana keduanya mendalami peran mereka. Giorgino mengaku demi bisa membangun chemistry ia banyak ngobrol di luar naskah dengan Yasmin Napper.

Terkesan serius Gio juga menyampaikan bahwa ada kala dirinya lebih suka sendiri dan tidak mau diganggu oleh siapapun. Disini ia meminta Yasmin dan kawan-kawan lainnya untuk mengerti akan hal tersebut.

Keseruan lainnya juga dimunculkan dari pasangan Leo Consul dan Nabila Atmaja yang saling merasa cocok satu sama lain. Tak pelak lagi karena merasa cocok setelah itu mereka saling memuji dan memaparkan kebaikan lawan mainnya tersebut.

Tak selamanya apa yang mereka lakukan berjalan baik, seperti apa yang diakui oleh Irsyadillah bahwa dirinya cukup merasakan kesulitan saat awal-awal shooting sinetron “Love Story The Series” ini. Akhirnya seiring waktu dirinya bisa juga beradaptasi dengan orang-orang di lokasi shooting yang menurutnya sangat baik dan mampu mengusir kejenuhan”, ungkap Irsyadillah.

Para cast tengah mengikuti keseruan Meet Greet Love Story The Series IbonkPara cast tengah mengikuti keseruan Meet & Greet Love Story The Series (Ibonk)

Keadaan ini juga diamini oleh Fiolina Teja, dirinya mengaku agak ragu karena jauh dari keluarganya. Namun kekhawatirannya tersebut tidak terbukti. "Syukurnya teman dan crew disini cukup asyik dan bisa menggantikan sejenak posisi keluarga, lokasi shooting justru sudah seperti menjadi second home," akunya.

Irsyadillah dan Fiolina Teja juga menyebutkan demi menjaga stamina selama proses shooting, mereka menjalankan olahraga pagi dan memaksimalkan waktu istirahat di tengah waktu break shooting.

Dalam mengisi hari-hari mereka dan melepaskan diri dari rasa jenuh, kegiatan volley dan lari pagi menjadi pilihan olahraga pagi yang sering dijalankan pemain sinetron Love Story The Series.

"Irsya yang paling rajin membangunkan para pemain sinetron lainnya pada pukul 6 pagi, untuk melakukan olahraga pagi bersama-sama. Dan Irsya paling jago main Volley," aku Fiolina

Dalam jumpa penggemar ini, Esta Pramanita yang memerankan Vanessa memberikan sedikit bocoran dari kelanjutan kisah Love Story The Series, yang semakin membuat SCTV Fevers penasaran. “Vanessa akan banyak scene bareng Rama (Valentino Peter), yang selama ini belum pernah terjadi. Pasti penasaran kan, bakal ada kerjasama atau perselisihan,” ungkap Esta.

Sebelum mengakhiri Meet & Greet, seluruh pemain seperti biasa sedikit bermain-main dengan mengungkapkan “Fakta” atau “Hoax” seputar keseharian mereka di lokasi shooting hingga memenuhi tantangan yang ditentukan oleh SCTV Fevers lewat polling di sosial media. 

Mereka juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan 10 T-Shirt bertandatangan seluruh pemain kepada SCTV Fevers yang beruntung. Tak lupa juga mereka mengajak SCTV Fevers untuk terus menyaksikan Love Story The Series setiap hari pukul 20.10 WIB di layar SCTV./ JOURNEY OF INDONESIA