Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Badai Baru Sinetron di Indosiar

By Ibonk May 10, 2021 745
Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Badai Baru Sinetron di Indosiar Semangat Senin Indosiar, Mega Series Suara Hati Istri Zahra (Indosiar)

Ada sebuah kabar gembira bagi para pencinta sinetron terbaik di layar Indosiar, karena selepas Hari Raya Idul Fitri 2021 akan hadir tontonan terbaru berjudul "Mega Series Suara Hati Istri Zahra". Sebuah drama rumah tangga yang akan menguras emosi penonton, yang mengisahkan rumah tangga pria kaya raya dengan 3 istrinya.

Walau belum lagi ditayangkan, Indosiar sengaja menghadirkan para cast tayangan tersebut dalam 'Semangat Senin Indosiar'. Adalah Lea Clarachel Forneaux, Panji Saputra, Zora Vidyanata, Metta Permadi dan Bryan Andrew mencoba menyapa Indosiar Mania sekaligus berbagi kisah mengenai bagaimana peran yang mereka mainkan dalam Mega Series Suara Hati Istri Zahra serta proses mereka mendalami karakter masing-masing.

Sesuai judulnya, Zahra adalah nama sang istri ketiga, diperankan oleh aktris pendatang baru, Lea Clarachel Forneaux yang menjadi tokoh utama cerita ini. Walau sebagai new comer, disini Lea harus beradu akting dengan aktor dan aktris seniornya yang sudah akrab bagi penonton FTV dan sinteron.

Seperti yang disampaikan oleh Zora Vidyanata yang berperan sebagai istri pertama, Ratu yang mengatakan bahwa cerita ini sering terjadi di kehidupan nyata. Inti pesan dari sinetron ini adalah tetap muncul rasa ketidakseimbangan dari masing-masing istri dari suami yang berpoligami.

"Walaupun merasa bertindak adil kepada istri-istrinya, selalu muncul konflik yang datang dan pergi dalam rumah tangga yang demikian,” aku Zora Vidyanata dalam wawancara virtual tersebut yang disaksikan sekitar 6 ribu viewers.

Seperti halnya Zora, Metta Permadi, yang memerankan sosok Putri sebagai istri kedua menyukai tantangan berakting dalam mini seri ini. “Jika sebelumnya aku selalu kebagian sebagai istri yang tersakiti dan tertindas. Kali ini, menjadi istri yang berani melawan suaminya. Ini tantangannya,” jelas Metta.

Panji Saputra dan Lea Ciarachel IndosiarPanji Saputra dan Lea Ciarachel (Indosiar)

Sebagai suami yang memiliki 3 istri, Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra mengakui bahwa ini adalah tantangan baru baginya. “Aku sering memainkan karakter yang menyebalkan, tapi di mini series kali ini, akan lebih menyebalkan lagi. Tantangannya, aku harus mampu memainkan karakter yang berbeda dari sebelumnya."

Di sisi lain, ada Alshad yang diperankan oleh Bryan Andrew. Ia sosok yang ekstrovert dan puitis, merupakan tempat Zahra mengadu, membuat Alshad sering adu mulut dengan Tirta. Alshad sendiri merupakan adik kandung dari Tirta. “Konflik baru kemudian muncul, ketika Zahra mengalami perubahan fase kehidupan,” jelas Bryan.

Sebagai tokoh utama dan pendatang baru, Lea Clarachel yang memerankan sosok remaja bernama Zahra awalnya adalah remaja ceria dan merangkai banyak mimpi gitu. Namun masa remaja Zahra seketika berubah ketika dipersunting oleh pria yang jauh lebih tua darinya. "Zahra pun menikah dengan Tirta, menjadi istri ketiga,” aku Lea tentang debutnya ini.

Dalam pengakuannya Zahra berharap apa yang diperankannya dapat memberikan sebuah hal positif, “Aku memerankan Zahra, semoga dapat mewakilkan suara hati remaja wanita di Indonesia yang dipaksa menikah. Mudah-mudahan dapat memberikan banyak pelajaran positif”, harap Lea.

Nah, seperti apa jalan cerita dan keseruan yang akan dimunculkan lewat Mega Series Suara Hati Istri: Zahra ini? Jangan lupa saksikan penayangan perdananya di Indosiar pada Kamis, 27 Mei 2021 mendatang./ JOURNEY OF INDONESIA