Memasuki Episode Baru, Keisha Alvaro Ungkapkan "Dari Jendela SMP" Konfliknya Akan Lebih Seru

By Ibonk June 27, 2021 386
Memasuki Episode Baru, Keisha Alvaro Ungkapkan "Dari Jendela SMP" Konfliknya Akan Lebih Seru Sinetron Dari Jendela SMP memasuki babak-babak akhir penayangan (Ist)

Genap setahun sudah tayangan sinetron unggulan SCTV, "Dari Jendela SMP" (DJS) pada 29 Juni 2021 mendatang. Tak hanya sinetronnya, usia para pemainnya seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick pun ikut bertambah.

Seperti ditayangkan pada episode kemarin, mereka telah dinyatakan lulus SMP. Kini menduduki bangku SMA. Perubahan status sekolah tersebut membuat jalan cerita sinetron, arahan sutradara Indrayanto Kurniawan, ini kian menarik di episode mendatang. “Pasti ada perkembangannya, kayak remaja pada umumnya,” jelas Saskia Chadwick, dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/6).

Keisha Alvaro yang duduk disebelahnya membenarkan bahwa perubahan status menjadi SMA, otomatis membuat jalan cerita akan berubah, selain penampilan dan sikap mereka akan disesuaikan pada remaja SMA pada umumnya.

Saskia Chadwick Keisha Alvaro pada saat jumpa pers virtual pemeran Dari Jendela SMP IbonkSaskia Chadwick & Keisha Alvaro pada saat jumpa pers virtual pemeran "Dari Jendela SMP" (Ibonk)

Menurut putra dari Pasha Ungu itu, di episode terbaru masa SMA nanti, jalan cerita otomatis akan berubah. Termasuk penampilan dan sikap mereka juga akan menyesuaikan seperti remaja SMA pada umumnya.

“Lebih dewasa gaya percintaannya, konfliknya. Bakal lebih beda nggak kayak anak SMP lah. Bakal lebih ada perubahan sikap sih, ” ujarnya. 

Sementara itu, Anthony Xie yang biasa memerankan tokoh guru di DJS mengaku belum mengetahui tokoh apa yang bakal dia perankan nanti. “Kali ini masih belum tau bakal jadi apa, mungkin bakal jadi guru lagi ya, ”tebak suami dari artis Audy Marissa ini./ JOURNEY OF INDONESIA