Diramaikan Wajah Baru, Sinetron "Love Story The Series" Semakin Menggigit

By Ibonk September 10, 2021 309
Diramaikan Wajah Baru, Sinetron "Love Story The Series" Semakin Menggigit Sinetron Love Story The Series (SCTV)

SCTV kembali menghadirkan meet & greet pemeran sinetron "Love Story The Series" langsung secara virtual pada Kamis sore (19/9) kehadapan SCTV Fevers untuk mengobati rasa kerinduan mereka. Tak hanya menghadirkan nama-nama beken yang sudah sering hadir seperti Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Vekken, Achmad Megantara, namun juga pemain baru seperti Esta Pramanita, Valentino Peter, Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid.

Dalam meet & greet kali ini mereka bercerita tentang keseruan proses syuting sinetron tersebut, yang kini kedatangan sejumlah pemain baru. Tak hanya itu, mereka juga akan ditantang untuk menyelesaikan games “Story Teller” yakni menyusun sebuah cerita dari objek tertentu yang diberikan.

Seperti yang diceritakan oleh Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid yang baru bergabung di sinetron terbaik ini bagaimana menceritakan perasaan mereka. “Kita senang banget dikasih kesempatan untuk bergabung di sinetron "Love Story The Series". Kita banyak belajar disini’ ungkap Ratu Aulia yang juga merupakan jebolan dari Sinemart Mencari Bintang, dan diamini oleh Pradeina Nabila dan Attala Rafid.

Sebelum bergabung di sinetron "Love Story The Series" ini ketiganya sudah dibekali ilmu akting, pendalaman karakter dan diikut sertakan beberapa casting oleh Sinemart. Attala Rafid mengatakan bahawa dirinya sempat nervous berat sewaktu shooting hari pertama langsung disandingkan dengan Valentino Peter dan Zoul Pandjoul.

Yasmin Napper Giorgino Abraham IbonkYasmin Napper & Giorgino Abraham (Ibonk)

Tak berbeda dengan para pendatang baru, para senior juga diminta untuk menceritakan awal mula mereka hadir dan berperan di layar kaca. Giorgino Abraham menceritakan perjalanan karirnya, salah satunya yakni mengikuti casting film “Tendangan Dari Langit” proses audisi sepak bola menjadi salah satu alasan Gino tertarik di dunia akting.

Sedangkan Yasmin Napper dan Haico Van Der Vekken memiliki kesamaan saat memulai perjalanan karirnya yaitu lewat beberapa casting bintang iklan berlanjut ke film, FTV hingga main sinetron di SCTV. "Love Story The Series" menjadi sinetron pertama untuk Yasmin Napper. “Sempat ragu karena takut tidak bisa memberikan yang terbaik untuk sinetron ini,” aku Yasmin.

Sementara Haico Van Der Veken sangat paham bahwa seorang aktris selalu siap sedia melakonkan sebaik mungkin berbagai karakter yang diberikan sutradara. Haico dalam waktu relatif cepat mampu beralih dari tokoh Cinta yang urakan di sinetron "Samudra Cinta" menjadi tokoh Bunga yang kalem di sinetron "Love Story The Series".

Sebagai tokoh baru, Haico bahkan mampu memberi suasana baru pada lika-liku kisah cinta Ken dan Maudy. Haico banyak bertemu Giorgino dalam berbagai adegan. “Tadinya jalan ceritanya terasa boring. Sekarang suasana syuting menjadi lebih seru,” ujar Giorgino dan Yasmin

Sudah pernah memainkan dua karakter protagonis dan antagonis di sinetron sebelumnya, Esta Pramanita lebih nyaman mendapatkan karakter protagonis. Senada dengan Esta, Valentino Peter pun jika bisa memilih ingin mendapatkan peran yang protagonis.

Oleh host, kekompakaan para pemain sinetron Love Story The Series yang hadir dalam giat Meet & Greet ini diuji lewat tantangan bermain games Story Telling.

Haico Van Der Vekken Achmad Megantara IbonkHaico Van Der Vekken & Achmad Megantara (Ibonk)

Tim Giorgino Abraham, Yasmin Napper dan Haico Van Der Vekken berhasil menyusun script yang diberikan oleh host dengan baik dan kompak. Sementara Esta Pramanita, Valentino Peter dan Achmad Megantara menjadi tim yang paling ngasal saat menyatukan script.

Tak mau kalah, Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid unjuk gigi untuk merangkai script untuk menjadi kalimat yang nyambung.

Dalam sinetron garapan sutradara Gita Djun itu, Haico tampil sebagai tokoh Bunga, dianggap telah memicu perselisihan dan membuat rumah tangga Maudy (Yasmin Napper) dan Ken (Giorgino Abraham) hingga ke ambang perceraian.

Sebagai Bunga, membuat Haico lebih banyak berinteraksi dengan Ken. Situasi ini memancing emosi Maudy, lalu merencanakan pisah dari Ken. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus "Love Story The Series" di layar SCTV setiap petang pada pukul 15.15 WIB./ JOURNEY OF INDONESIA