Angkat Nama-Nama Pesinetron Handal, Indosiar Hadirkan Mega Series Terbaru ‘Istri Impian’

By Ibonk October 05, 2021 281
Angkat Nama-Nama Pesinetron Handal, Indosiar Hadirkan Mega Series Terbaru ‘Istri Impian’ Semangat Senin Indosiar (Indosiar)

Meningkatkan mutu tontonan, Indosiar terus menghadirkan program-program luar biasa untuk memanjakan pemirsa setianya. Salah satunya adalh tayang teranyar yang dimulai sejak Senin, 4 Oktober 2021 silam pukul 16.30 WIB Indosiar menayangkan episode perdana Mega Series "Istri Impian" yang dibintangi aktor-aktor kenamaan tanah air.

Dalam ceritanya, sinetron yang datang dari genre drama percintaan ini mengangkat kisah tentang kehidupan asmara penuh konflik dan intrik dari tokoh utama bernama Dimas (diperankan Lian Firman) dan Nabila (Fay Nabila).

Dalam tayangan Semangat Senin Indosiar yang menghadirkan secara eksklusif Lian Firman, Voke Victoria, dan Fay Nabila selaku pemeran dalam sinetron ini, sedikit banyak menceritakan karakter yang diperankan dan kekuatan cerita dari Mega Series "Istri Impian" tersebut. Malah ada sedikit sedikit bocoran yang sengaja diselipkan oleh ketiganya.

“Ceritanya menarik untuk disaksikan. Ini berbeda dari cerita sinetron yang pernah ada. Ceritanya tidak melulu romance, ada komedinya juga,” ungkap Voke Victoria.

Voke Victoria IbonkVoke Victoria (Ibonk)

Selanjutnya Voke Victoria yang memerankan karakter Hanna menceritakan bahwa dalam sinetron "Istri Impian" ini dirinya harus banyak mengeluarkan air mata karena tidak rela kekasihnya harus menikah dengan wanita lain.

Sementara Fay Nabila, mengungkap karakter Nabila sebagai sosok remaja yang ceria, namun seketika harus menikah dan harus mengalami kesedihan karena cintanya tidak disambut dengan baik oleh Dimas.

Lian Firman pun menyimpulkan bahwa kemampuan Voke Victoria dan Fay Nabila sudah mumpuni. “Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting,” ungkap Lian Firman.

Pada dasarnya ketiga pemeran ini memang sudah piawai dalam berakting. Ini ditandai dengan kemampuan Voke Victoria yang mengawali karirnya lewat sinetron "Arti Sahabat" (2010). Ia pernah membintangi sinetron "Islam KTP, Sampeyan Muslim?" (2011), "Anak Menteng" (2015) dan "Cinta Untuk Bunda" (2021)

Ibu dari Rifsky Arthur ini juga bermain di FTV seperti "Suara Hati Istri" dan "Kisah Nyata". Disitu Voke memainkan karakter protagonis maupun antagonis.

Lian Firman IbonkLian Firman (Ibonk)

Berbeda dengan Nabila Fay yang memasuki dunia akting melalui ajang "Indonesia Mencari Bakat" (2010). Kemudian, terjun ke dunia akting melalui film "Hasduk Berpola" dan "Coboy Junior The Movie" (2013).

Selanjutnya Nabila mulai mengenal dunia sinetron melalui "Bersama Meraih Mimpi" (2013), "Magic In Love", ataupun "Orang Ketiga". Wajahnya juga sering wira-wiri di berbagai judul FTV "Pintu Berkah" dan "Suara Hati Istri". Baru-baru ini Nabila juga membentuk grup vokal Girls Girls.

Adapun Lian Firman memulai karir akting di FTV Cinta di "Gang Belakang" (2005), selanjutnya namanya melejit saat membintangi "Cinta Fitri" (2007). Ayah dua anak ini juga membintangi sederet sinetron ternama sampai akhirnya membintangi "Bismillah Cinta" dan "Istri Impian" (2021).

Selain Voke Victoria, Lian Firman, Fay Nabila, Mega Series "Istri Impian" garapan Mega Kreasi Films ini juga dibintangi Erlin Sarintan, Rama Michael dan masih banyak lagi./ JOURNEY OF INDONESIA