Angela Gilsha Nikmati Karakter Baru di Sinetron Dewi Rindu

By Ibonk December 17, 2021 222
Angela Gilsha Nikmati Karakter Baru di Sinetron Dewi Rindu Achmad Megantara dan Angela Gilsha (Ist)

Sejak tayang di layar SCTV sepekan silam, sinetron Dewi Rindu langsung mendapat respon positif dari penonton. Sinetron Dewi Rindu yang menceritakan tentang sosok Dewi yang teraniaya lahir dan batin. Diceritakan pula Dewi pun harus menerima perundungan yang sengit dari tetangga maupun atasannya, di tengah tekadnya membesarkan putrinya tanpa suami.

Suksesnya cerita tersebut, membuat media sosial milik Angela Gilsha, pemeran Dewi, meluber dengan pujian. “Aku baca semua komen di media sosial. Puji Tuhan, semua bilang bagus dan positif. Aku ucapin terima kasih banyak untuk yang sudah mendukung. Semoga suka dan bisa menikmati ceritanya,” ungkap Angela Gilsha, saat jumpa pers virtual, Kamis (16/12).

Siapa sangka, kegetiran hidup Dewi yang diperankan Angela Gilsha, justru dijadikan teman senasib oleh para ‘Dewi’ di kehidupan nyata. Selanjutnya, menjadikan Angela Gilsha sebagai tumpuan curhat melalui media sosial.

“Aku sering dapat DM dari para perempuan yang merasakan hal sama. Satu per satu curhat tentang masalahnya. Aku hanya bisa memberi mereka semangat agar tetap kuat menjalani hidup,” ungkap Angela Gilsha.

Di sisi lain, sambutan penonton yang membesarkan hati, kian menguatkan rasa percaya diri Angela Gilsha pada kemampuan aktingnya. Ia mampu memerankan berbagai karakter. Ya antagonis, ya protagonis.

“Aku nggak nyangka karena sempat kepikiran. Kalau jadi pemeran utama protagonis takut nggak bisa diterima penonton. Ternyata banyak komen positif dan dukungan. Pada baper dan nangis juga. Artinya, akting aku sukses dan diterima orang. Apalagi selama ini karena lihat aku antagonis, pas lihat aku jadi Dewi yang protagonis,” ungkap Angela Gilsha.

Selain Angela Gilsha, sinetron garapan SinemArt ini juga menghadirkan Dylan Carr dan Achmad Megantara.

Mengenai kemampuan Angela Gilsha, Achmad Mengantara mengaku nyaman beradu akting dengan Angela Gilsha, meski baru pertama kali dipertemukan. “Syuting sama Angela nggak ribet. Orangnya simple dan open minded. Jadi mudah untuk membangun chemistry,” aku Mengantara./ JOURNEY OF INDONESIA