Teaser “Susi Susanti - Love All”, Tularkan Semangat Berjuang Untuk Indonesia

By Ismed Nompo April 15, 2019 2274
Teaser “Susi Susanti - Love All”, Tularkan Semangat Berjuang Untuk Indonesia Film Susi Susanti (Ist)

Kehebatan ratu bulutangkis Indonesia, Susi Susanti melahirkan sejarah tersendiri ketika mampu mempersembahkan emas Olimpiade pertama untuk Indonesia. Susi pada saat itu berhasil menumbangkan atlet asal Korea Selatan, Bang Soo-hyun. Ini merupakan momentum bagi bangsa Indonesia yang erat bersatu memiliki doa dan harapan yang satu yaitu kemenangan Susi. Karena sejak berpartisipasi pada Olimpiade Helsinki 1952, baru pertama kali Indonesia merenggut medali emas.

Nah, Barcelona 1992 adalah sejarah bagi Indonesia, sejak itu atlet Indonesia makin termotivasi untuk membawa pulang medali. Perjuangan Susi dalam menggapai impiannya yang bertujuan untuk kebaikan Indonesia akan muncul di film “Susi Susanti - Love All” yang dijadwalkan tayang pada tahun 2019 ini.

Film ini juga mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sebagai prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan perlu diingat oleh generasi muda saat ini. Film ini disutradarai oleh Sim F, sutradara yang sudah lama malang melintang di iklan televisi dan video musik. Penayangan teaser film “Susi Susanti – Love All” mengingatkan akan apa yang bisa kita raih ketika kita semua dekat dalam persatuan tanpa mengenal perbedaan namun tetap sama- sama berjuang untuk Indonesia.

Video teaser yang rilis di masa tenang kampanye Pilpres 2019 ini sengaja ditayangkan untuk mengingatkan kembali ketika kita semua dekat saat meraih kejayaan Indonesia bersama Susi Susanti di Olimpiade Barcelona 1992. Cerita kepahlawanan Susi Susanti yang layak disebarkan untuk generasi muda saat ini. Video yang menampilkan Laura Basuki yang diberikan peran sebagai Susi Susanti sedang menahan air mata dan terharu di atas podium dengan bendera merah putih yang dikibarkan sambil diiringi lagu “Indonesia Raya” pada saat Indonesia berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Barcelona 1992.

Film ini sendiri dipersembahkan oleh Time International Films dan diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Susi Susanti Love All 1Fira Basuki sebagai Susi Susanti (Ist)

Susi hingga kini pun masih menjadi panutan para atlet muda Indonesia. Di Asian Games 2018 kemarin Susi merupakan manajer timnas Indonesia dan mampu menyalakan api untuk Indonesia dari usia yang masih muda dan masih tetap setia berbakti kepada negara melalui bulu tangkis yang sampai kini merupakan idola yang patut dibanggakan.

Diharapkan, melalui film ini semangat, pengorbanan dan cinta Susi terhadap keluarga, passion yang dimilikinya, pasangan hidupnya dan Indonesia akan diteruskan ke generasi milenial. Nantikan segera film “Susi Susanti - Love All” di bioskop kesayangan anda./ JOURNEY OF INDONESIA