Gandeng Bobby Nyoe, Siska Salman Hadirkan ‘Cinta Oh Cinta’

By Ibonk February 09, 2020 629
Gandeng Bobby Nyoe, Siska Salman Hadirkan ‘Cinta Oh Cinta’ Siska Salman dan Bobby Nyoe (Ibonk)

Cukup lama tak menyapa penggemarnya lewat karya musiknya, tak menjadikan Siska Salman kehilangan taste terbaiknya. Dalam kesehariannya, setelah tak lagi bersama Cannonball, Siska tak benar-benar meninggalkan musik, ia masih tetap mengisi panggung-panggung musik bersama dengan para musisi lainnya.

Namun desakan dalam dirinya untuk menelurkan karya terbaru akhirnya terwujud. Penyanyi, penulis lagu, serta produser musik ini merilis single bertajuk ‘Cinta Oh Cinta’. Tak sendiri, Siska juga mengandeng penyanyi reggae asal Bali, Bobby Nyoe sebagai teman duetnya di rilisan kali ini. Dirinya juga menggandeng Pay Burman sebagai produser, penulis lagu dan pihak label yang menaunginya.

Dalam keterangannya kepada awak media diacara peluncuran single ini adalah perbedaan genre yang ditawarkannya. “Cukup berbedalah saat bersama Cannonball yang lebih ke pop rock. Kalau sekarang, lebih ke reggae. Apalagi dibantu dengan vokal Bobby yang sangat powerful dan kental dengan aroma musik asal jamaika tersebut”.

Suasana press conference perilisan single Cinta Oh Cinta2 IbonkSuasana press conference perilisan single Cinta Oh Cinta (Ibonk)

“Lagu ini fresh, sesuatu yang baru di industri musik dan aku belum menemukan lagi lagu seperti ini. Makanya aku pede banget. Kalau aku mau nyanyi aku harus pede dulu, aku punya good feeling di sini. Semoga perasaan dan energi ini tersampaikan. Lagu ini ngajak semua orang untuk bergoyang, easy listening, sing a long banget dan yang pasti ada pesan positif di lagu ini,” urainya lagi.

Senada seperti yang disampaikan oleh Pay mengenai pembuatan single ini. Ia berucap bahwa proses pembuatan lagu ‘Cinta Oh Cinta’ diproduksi di bawah PMP (Pabrik Musik Pay). Ia juga menyakini setiap lagi memilik tuannya sendiri yang akhirnya karya ciptaannya menemukan tuannya yaitu Siska dan Bobby.

“Saya percaya setiap lagu ada tuannya, nah lagu ini tuannya Siska dan kebetulan menggandeng Bobby untuk mengisi part di single ini. Prosesnya juga nggak lama dari mulai bikin lagi hingga rekaman,” tambah Pay.

Pay juga mengakui bahwa dirinya cukup produktif, karena Pay memiliki banyak musisi muda yang fresh di PMP. “Hampir setiap hari bikin lagu. PMP dikelilingi orang muda produktif, akhirnya keluar ide-ide baru seperti lagu ini. Ini baru langkah awal, artis pertama ya… Siska dan Bobby ini.” ucap Pay kembali.

Siska Salman dan Bobby Nyoe saat membawakan kolaborasis mereka Cinta Oh Cinta IbonkSiska Salman dan Bobby Nyoe saat membawakan kolaborasis mereka 'Cinta Oh Cinta' (Ibonk)

Mengenai lirik lagu yang bertema cinta, Siska menambahkan, “Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati. Lagu ‘Cinta Oh Cinta’ juga memiliki keunikan sendiri dimana menggabungkan nuansa Melayu dan reaggae serta dibalut musik dinamis dan “cathcy”.

Bagi anda yang penasaran dan menginginkan single ini, anda sudahjsudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform musik dan video musiknya yang digarap di pulau Dewata Bali ini sudah bisa di lihat dikanal YouTube./ JOURNEY OF INDONESIA