Setelah Rehat, Rendy Pandugo Rilis Single Terbaru 'Home'

By Ismed Nompo October 14, 2020 95
Setelah Rehat, Rendy Pandugo Rilis Single Terbaru 'Home' Rendy Pandugo (Ist)

Setelah menyatakan rehat sejenak dari aktivitas bermusiknya, Rendy Pandugo kembali hadir dan mewarnai belantika industri musik dengan lagu terbarunya yang berjudul
‘Home’. Dibawah payung Wonderland Records dan Universal Music Indonesia, Rendy menyatakan siap untuk membuat karya-karya yang indah dan jujur.

Rendy yang sempat sukses dengan lagu ‘I Don’t Care’ tersebut menyebutkan bahwa lagu 'Home' ia tulis dan ciptakan di tahun 2018 ini. 'Home' sendiri menceritakan tentang rasa rindu akan sebuah waktu bersama istri dan anaknya ketika ia sering berpergian ke luar kota.

Lagu ini juga membuat Rendy lebih jujur dan menjadi diri sendiri di dalam musikalitas bermusiknya. Perpaduan gitar dan piano membuat lagu ini menjadi organik. “Lagu ini tentang keluarga, orang yang menurut saya rumah. Bukan cuma tempat, dinding, atap, tapi orang terdekat yang kita cintai,” akunya.

Lewat lagu ini Rendy ingin menyampaikan pesan kepada para pendengarnya selama masih ada kesempatan untuk selalu menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih.

Perilisan single ‘Home’ ini juga berkolaborasi dengan Frank & Co yang merupakan merek sebuah perhiasan berlian. ‘Home’ ini menjadi bagian dari kampanye perayaan cinta dari Frank & Co bertajuk "In The Name of Love" yang berhasil merepresentasikan pentingnya kehangatan cinta.

Lagu ini juga menjadi lagu pertama yang dirilis Rendy sejak bergabung dengan label barunya Wonderland Records yang juga bekerjasama dengan Universal Music Indonesia. Saat ini ‘Home’ sudah dapat di dengarkan di seluruh radio dan portal musik digital./ JOURNEY OF INDONESIA