Jejakkan Kaki di Blantika Musik Dalam Negeri, Meidina Rilis Single ‘Cukup Sudah’

By Ibonk June 22, 2021 687
Jejakkan Kaki di Blantika Musik Dalam Negeri, Meidina Rilis Single ‘Cukup Sudah’ Meidina (Yayo)

Memiliki karakter suara yang serak-serak basah menjadi keunggulan tersendiri bagi seorang Meidina, solois asal Jakarta yang belum lama ini meluncurkan single perdananya berjudul 'Cukup Sudah'.

Dihantarkan lewat iringan musik berirama pop, lagu tersebut mengisahkan perjalanan cinta yang putus di tengah jalan, terasa menyayat hati. “Lagu ini bercerita tentang orang yang sedang patah hati karena dikhianati,” ujar Meidina saat mengenalkan single perdananya di D’Luna Café di Kawasan Kota Tua Jakarta, Senin (21/6).

Lagu karya Amirzidane ini terasa pas dihadirkan oleh Meidina, apalagi lewat penghayatan terdalam ketika membawakannya. Bakat menyanyi Meidina terasah sejak masih bocah, sering memenangkan ajang lomba nyanyi, bahkan sempat pula menjadi wakil paduan suara antar sekolah sekolah.

Seiring dengan waktu penggemar berat Celine Dion, Lady Gaga dan Christina Aguilera ini akhirnya merambah ke beberapa cafe di Jakarta, sempat pula menjadi penyanyi homeband di berbagai program televisi nasional.

Meidina dan Bertiga Musikprods saat launching single Cukup Sudah di DLuna Cafe YayoMeidina dan Bertiga Musikprod's saat launching single 'Cukup Sudah' di D’Luna Café (Yayo)

Begitu kenyang pengalaman sebagai biduan, kini lulusan London School of Public itu memberanikan diri merilis single. Perkenalannya dengan Amirzidane, Phiet, dan Krisna (Bertiga Musikprod's) di salah satu cafe di Jakarta Pusat menjadi cikal bakal kerjasama ini berlangsung.

Sebagai penulis lagu dan produser, Amirzidane juga melibatkan Takaeda sebagai arranger, sempat mengatakan bahwa lirik 'Cukup Sudah' gampang diingat dan komersil.

“Bicara lagu 'Cukup Sudah', ini adalah kisah nyata dan satu-satunya lagu yang aku buat untuk penyanyi wanita. Biasanya aku bikin lagu untuk diri sendiri,” jelas Amirzidane mengisahkan pertemuannya dengan Meidina 5 bulan silam. "Pertama kali mendengar suara uniknya Meidina, aku yakin bahwa lagu 'Cukup Sudah' akan berjodoh dengan Meidina," tandas Amir.

Sebagai penutup Meidina berharap semoga single perdanaya ini dapat diterima oleh semua kalangan pecinta musik Indonesia. “Ini keinginanku sejak lama. Kini terkabul, memasuki industri musik Indonesia,” tutup Meidina.

Lagu Cukup Sudah dapat dinikmati di berbagai streaming music digital dan kanal YouTube Bertiga Official./ JOURNEY OF INDONESIA