Bersyukur Atas Rahmat Sang Pencipta, Denny Frust Rilis ‘Thank You Lord’

By Ibonk June 23, 2021 371
Bersyukur Atas Rahmat Sang Pencipta, Denny Frust Rilis ‘Thank You Lord’ Denny Frust - Prince Of Ska Indonesia (Ist)

Denny Frust adalah seorang musisi yang memiliki julukan The Prince of Ska Indonesia, akan meluncurkan single terbarunya bertajuk 'Thank You Lord' pada 28 Juni 2021 mendatang.

Ini merupakan ujaran syukur darinya kepada sang pencipta karena masih bisa terus berkarya di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung surut. 'Thank You Lord' merupakan lanjutan dari single 'Tak Melebihi Kekuatanmu', yang rilis sebelumnya.

“Dengan tujuan untuk semakin menguatkan kita dalam menghadapi dan melalui pandemi ini, salah satunya dengan bersyukur. Pesan yang ingin saya sampaikan adalah untuk mengingatkan bahwa apapun yang kita dapat, baik dan buruk. Kita wajib bersyukur,” jelas Denny Frust dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/6).

Menggarap single 'Thank You Lord' Denny tidak sendirian, namun mendapat dukungan dari para sahabat sesama musisi seperti Freed Gasa mengisi bass, Javier Aswebert mengisi gitar dan Andreas Ponda untuk horn section dan suara latar.

Denny Frust IstDenny Frust (Ist)

Sedangkan mixing dan mastering ditangani oleh Bastian Cozy dari Cozy Republic, sehingga mereka mampu menyelesaikan proses rekaman Thank You Lord selama satu bulan.

Seperti judulnya, Denny sengaja menulis lirik berbahasa Inggris, maksudnya agar bisa menjangkau lebih banyak pendengar, di Indonesia dan mancanegara. Itu sebabnya, Denny memanfaatkan benar kemajuan teknologi dalam upaya promo, yakni stasiun radio, media online, hingga digital music platform.

Kelak setelah merilis single 'Thank You Lord', Denny akan melakukan tur ke berbagai kota. Kota yang dipilih adalah kota-kota di Indonesia berzona hijau, dilakukan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga lagu ini bisa menjadi berkat buat banyak orang. Menguatkan kita untuk tetap optimis melewati pandemi dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur,” pungkas Denny Frust./ JOURNEY OF INDONESIA