Keluarkan Karya Terbaru, Ari Lasso Rilis Single ‘Malaikat Itu Nyata’

By Ibonk October 01, 2021 249
Keluarkan Karya Terbaru, Ari Lasso Rilis Single ‘Malaikat Itu Nyata’ Ari Lasso - 'Malaikat Itu Nyata' (Ist)

Hari ini Ari Lasso baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Malaikat Itu Nyata’, pada Jumat (1/10). Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Fredy ini juga merupakan pencipta dari beberapa hits single seperti 'Bidadari Tak Bersayap' ataupun 'Kekasih Bayangan'.

Semakin enak didengar, tatkala melibatkan garapan apik seorang arranger hebat Indonesia, yaitu Tohpati. Untuk kualitas, sudah jelas tidak ada yang perlu diragukan.

Lagu 'Malaikat Itu Nyata' sendiri adalah sebuah lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya. Yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan kondisinya.

Ari juga menuturkan bahwa lagu ini bukan sekedar lagu bertema cinta biasa, "Lagu 'Malaikat Itu Nyata' merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya," ungkapnya.

Jadi diharapkan dengan mendengarkan lagu ini orang tersebut bisa bersyukur, bisa lebih menjaga, menyayangi, dan juga menghargai pasangannya yang telah menemaninya melalui keadaan yang senang maupun sedih bersama-sama.

Bagi Ari Lasso, single ini menjadi langkah barunya kembali setelah lama tidak menelurkan karya terbaru. Semenjak keluar dari Dewa 19 dan akhirnya memutuskan untuk menjadi penyanyi solo, Ari Lasso kembali ke para penggemarnya dengan mengeluarkan beberapa hits single yang berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya. Beberapa lagu yang ia nyanyikan bahkan juga diangkat menjadi soundtrack dari sebuah film yang populer pada masanya.

Nah, bagi pasangan yang sedang merasakan manisnya jatuh cinta, namun tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, lagu ini nampaknya akan menjadi “anthem” yang sangat tepat mewakili perasaan mereka./ JOURNEY OF INDONESIA