Sambut Kehadiran 2022, D’Divo Siapkan Single Terbaru

By Ibonk December 07, 2021 423
Sambut Kehadiran 2022, D’Divo Siapkan Single Terbaru Fildan DA, Reza DA, Ical DA dan Gabriel DAC saat unjuk kebolehan (Ibonk)

Kesuksesan Indosiar melahirkan bintang baru yang turut meramaikan industri hiburan tanah air hingga dielu-elukan masyarakat tentu sudah tidak diragukan lagi. Fildan DA, Reza DA, Ical DA dan Gabriel DAC adalah beberapa diantara sekian banyak bintang Indosiar yang kian melambung namanya setelah memenangkan sejumlah ajang pencarian bakat Indosiar.

Chemistry antara Fildan DA, Reza DA, Ical DA dan Gabriel DAC telah dibuktikan lewat beberapa aksi mereka di panggung megah Indosiar.

Di Semangat Senin Indosiar awal pekan ini (6/12/21), keempatnya yang tergabung dalam grup vokal D’Divo mengisahkan kiat mereka dalam menjaga eksistensinya di panggung musik tanah air.

Apalagi di tengah badai pandemi yang belum sepenuhnya reda, kerinduan bernyanyi di hadapan penggemar mereka wujudkan lewat konser tertutup dan merilis single.

Grup vokal yang dibentuk 2018 ini mengaku kangen tampil di hadapan penonton. “Selama ini kami manggung tanpa penonton, jadi kangen nyanyi dihadapan penonton yang riuh dan tepuk tangannya,” ujar Gabriel DAC, yang menargetkan pada awal tahun 2022 akan merilis single terbaru.

“Insya Allah doain ya, kalau bukan akhir tahun ini awal tahun depan kita akan keluarin single, ungkap Gabriel DAC yang masih merahasiakan judul singlenya tersebut.

DDivo IbonkD'Divo (Ist)

Dalam acara ini, D’Divo hadir kompak dengan casual style yang trendy, keempatnya memiliki karakter dan kepribadian berbeda. Mereka lalu saling bongkar kebiasaan di luar panggung. “Ical paling sering telat datang kalau diminta hadir di studio atau latihan,” bongkar Reza DA mencontohkan.

Terlahir dari kompetisi dangdut Indosiar, kekuatan vokal masing-masing personel tentu sudah tidak diragukan lagi. Hanya saja, mereka minim koreografi saat tampil di panggung. “D’Divo, vokal lebih padat tapi minim koreo. Inilah yang membedakan kami dari JD Eleven, yang memadukan koreografi dan vokal,” ujar Ical DA.

“Kami tidak terpatok pada lagu dangdut. Lagu apapun bisa kami bawakan yang sesuai ranah D’Divo,” jelas Reza DA menambahkan.

Menyongsong 2022 yang sudah di depan mata, D’Divo berharap rasa persaudaraan diantara mereka tetap solid dan kembali eksis meramaikan panggung musik Indonesia./ JOURNEY OF INDONESIA