Sambut Puasa, Nagaswara Rilis Kompilasi Melodi Cinta Ramadhan

By Ibonk May 01, 2019 90
Sambut Puasa, Nagaswara Rilis Kompilasi Melodi Cinta Ramadhan Rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara Music & Pusblishing) bersama pendukung album kompilasi Melodi Cinta Ramadhan (Ibonk)

Tidak lama lagi, umat muslim di seluruh dunia akan sampai pada bulan yang penuh keberkahan dan ampunan. Datangnya bulan Ramadhan yang kehadirannya sangat dinanti-nantikan, dan menjadi sebuah momen untuk melipatgandakan ketaqwaan, keimanan ummat kepada Allah SWT.

Rasa syukur akan hadirnya bulan seribu ampunan ini dirayakan pula oleh 14 artis penyanyi Nagaswara lewat rilis album religi kompilasi bertajuk “Melodi Cinta Ramadhan 2019, Menuju Berkah Hari Kemenangan”.

Lewat album religi karya terbaru dari 14 orang artis penyanyi ini hadir menghibur sekaligus mengajak berbuat kebaikan kepada para penikmat musik selama menjalankan ibadah puasa. Dikemas dalam bentuk CD Album, ke 14 artis penyanyi tersebut menampilkan karya-karya terbarunya seperti: Wali Band lewat single ‘Kuy Hijrah’, Merpati Band hadir dengan single ‘Mudik’, Bebizy lewat single ‘Rezeki Takkan Tertukar’.

Dalam sambutannya saat melakukan press conference Wali Band mengungkapkan rasa syukurnya dengan dirilisnya album kompilasi ini.

Sella Selly IbonkSella Selly (Ibonk)

"Alhamdulillah, puasa ini kami bisa menyapa kembali para penggemar dengan sajian single terbaru. Diharapkan, album berisi lagu-lagu religi ini sanggup menghidupkan hal-hal positif yang dapat membantu kemajuan musik religi di Tanah Air. Selain itu, album ini juga bisa menjadi teman dalam menanti waktu berbuka puasa”, ungkap vokalis Wali Band, Faank.

Single ‘Kuy Hijrah’ merupakan sebuah lagu yang juga menjadi pengisi soundtrack sinetron Ramadhan yang dibintangi Wali. Apoy juga menambahkan bahwa dirinya bersama teman lainnya ingin memberikan motivasi kepada artis-artis Nagaswara lain untuk menciptakan lagu religi di bulan Ramadhan.

Selain ketiga nama diatas, lagu lainnya dihadirkan oleh 2RT dengan ‘Hijrah Itu Indah’, Dinda Permata ‘Takdir’, lalu ada Susi Ngapak dengan ‘Berikan Hidayah Mu’, Denias hadir lewat ‘Hijrah Hati’. Lalu Vito Valnino John lewat ‘Jalan Lurusmu’, Sella Selly ‘Berharap Ampunanmu’, Dilza ‘Mohon Ampunanmu’, Datuk Band ‘Yo Berbagi’, DeRama Band dengan ‘Ampunilah’, serta Chiko Kichiro lewat tunggalan ‘Syukur Dan Ikhlas’.

2RT Ist2RT (Ist)

“Ini merupakan ibadah bagi Nagaswara yakni merilis album religi terbaru. Album ini untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Kami berusaha memanfaatkan momen ini sebaik baiknya sesuai dengan kemampuan", tandas Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara Music & Pusblishing.

Rahayu juga berharap kumpulan single religi ini dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan musik Tanah Air. “Kami berharap album religi kompilasi ini bisa sukses di pasar musik dalam negeri”.

Launching album kompilasi ini sendiri digelar di Main Atrium Green Pramuka Square, Jakarta diawali dengan tampilnya beberapa artis/ musisi secara live menghibur para pengunjung mall tersebut. / JOURNEY OF INDONESIA