Nagaswara Rilis Album Pop Mix of The Stars

By Ibonk July 10, 2019 139
Nagaswara Rilis Album Pop Mix of The Stars Konferensi Pers Pop Mix Of The Stars (Ibonk)

Nagaswara kembali menghadirkan karya terbaru dari para musisi andalannya mempersembahkan karya-karya terbaru mereka yang bertajuk, Pop Mix of The Stars, Selasa (9/7/19). Kolaborasi pertama, Nagaswara menghadirkan musisi populer dari Jepang bernama ACE 1, yang dikenal sebagai DJ internasional. Disini dirinya tampil bersama Evelin selebritis dan FDJ dan menggaet Delon Thamrin, sebagai pengisi vokal untuk project di singie terbaru mereka berjudul, 'Be Together' ciptaan ACE 1, Evelin & Rimaz yang dikemas dalam nuansa EDM yang cukup keren.

Sebagai vokalis, Delon sangat mengapresiasi kolaborasi dengan ACE 1 dan Evelin, disitu makanya ia tidak menolak ketika Evelin menawarkan project ini kepadanya. Ini menjadi sebuah upaya Delon untuk tampil dalam jangkauan yang luas Iagi. "Ini sebuah karya yang luar biasa. Senang sekali bisa berkolaborasi dengan keduanya," aku Delon.

Selanjutnya kolaborasi komedian Sule dengan penyanyi asal Malaysia Baby Shima lewat lagu ‘Terpisah Jarak & Waktu’. Lagu ini khusus diciptakan Sule untuk berhasil menggaet Baby Shima yang sebelumnya sudah terkenal sebagia "Ratu Smule" dari Malaysia. Lagu bernuansa pop melayu ini secara musik digarap oleh Donall Kinan Sammy.

Showcase ACE 1 Evelin dan Delon dalam balutan musik EDM IbonkShowcase ACE 1 Evelin dan Delon dalam balutan musik EDM (Ibonk)

Selanjutnya yang tak kalah menarik adalah kehadiran istri almarhum Herman Seventen, Ully Moch yang menmpilkan Ifan Seventeen. Lewat suara uniknya dan digabung lewat sentuhan pop, lagu garapan Emil Bias ini terdengar lebih kekinian, menempatkan Ully sebagai penyanyi dilagu ciptaan almarhum suaminya ini.

Kehadiran lagu ini merupakan keinginan lama Ully untuk berduet dengan suaminya semasa hidup dulu, ia bersyukur Ifan mau menemaninya untuk featuring di lagu ini.

Selanjutnya tanggapan yang diberikan oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna bahwa project ini merupakan kehadiran bintang-bintang dari campuran Indonesia, Jepang dan Malaysia." Kolaborasi ini sudah kita rilis, kemudian dilakukan pemutaran serentak dan lain-lain. Makanya hari ini kita luncurkan secara resmi,” tutupnya./ JOURNEY OF INDONESIA