Omar Apollo, Menutup Manis Hari ke 3 JJF 2020

By Ismed Nompo March 02, 2020 403
Omar Apollo, Menutup Manis Hari ke 3 JJF 2020 Omar Apollo sedikitnya membawakan 13 lagu hits nya di depan penggemarnya di JJF 2020 (Ibonk)

Panggung Special Show hari ketiga Java Jazz Festival 2020 ditutup oleh kehadiran penyanyi asal Amerika, Omar Apollo. Sejak awal tirai panggung dibuka, hentakan musik diikuti oleh liukan tarian Omar memasuki panggung sontak membuat riuh rendah panggung utama di BNI Hall stage.

Pria berdarah Meksiko bernama asli Omar Velasco ini hadir mengenakan blazer keemasan, kemeja putih, dan celana hitam dan langsung membuka penampilan dengan lagu 'Ashamed' dan langsung dikesinambungkannya dengan lagu 'Kickback'.

“Halo Jakarta, rasanya menyenangkan berada di sini,” sapa Omar setelah memainkan dua lagu tersebut.

Omar Apollo3 IbonkOmar Apollo (Ibonk)

Penonton pun bersorak menyambut sapaannya dan Omar tertawa riang melihat respons hangat dari ratusan orang di hadapannya. Segera saja iapun melanjutkan misinya untuk menghibur penggemarnya malam itu dengan tunggalan 'Frio'. Tanpa jeda, ia bergerak lincah menyapu seluruh sisi pangung lewat gerakan-gerakan enerjiknya yang tak biasa.

“Apakah kalian ingin menari? Ya aku juga ingin menari,” katanya di tengah-tengah lagu 'Ignorin'. Selepas itu ia membawakan lagu 'Unothered' dengan memainkan gitar elektrik. “Aku bernyanyi lagu untuk kalian semua. Kalau kamu tahu lagunya, mari bernyanyi”, ajaknya.

Usai menghadirkan lagu tersebut, Omar pun melanjutkan pertunjukannya dengan tembang 'Erase". Para penonton pun semakin semangat berdendang dan bergoyang mengikuti alunan lagu.

Omar Apollo 2 IbonkTampil enerjik Omar Apollo menjadi penutup manis JJF 2020 (Ibonk)

Aksi Omar Apollo kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Interlude' dan 'Trouble'. Mencoba kesan berbeda, penyanyi berusia 22 tahun itu mengambil kembali gitarnya dan melantunkan lagu 'Brake Lights' dan dilanjutkan dengan lagu 'Cool Cat' milik Queen, 'Hit Me Up' dan lagu terpopulernya 'U Got Me'.

Penampilan Omar diakhiri dengan lagu 'So Good' dan lagu dalam bahasa Spanyol 'Hijo de Su Made' dan menutup pertunjukannya dengan total sebanyak 13 lagu telah dihadirkannya./ JOURNEY OF INDONESIA