Hebohnya JD Eleven dalam ‘Konser Request 27’

By Ibonk December 20, 2021 343
Hebohnya JD Eleven dalam ‘Konser Request 27’ JD Eleven siap hadirkan yang terbaik di gelaran ‘Indosiar Luarbiasa’ nantinya (Ibonk)

Kemeriahan HUT ke 27, ‘Indosiar Luarbiasa’ pada 11 Januari 2022 mendatang sudah berlangsung sejak pekan ini. Salah satunya yakni dengan menghadirkan konser musik bertajuk ‘Request 27’. Konser yang dipandu oleh Putri DA, Rara dan Jirayut, ini akan menemani akhir pekan pemirsa setiap Sabtu dan Minggu.

Kalau pada edisi perdana, Konser Request 27 menghadirkan para penyanyi sebagai bintang tamu dari Pop Academy, kini pada edisi kedua yang berlangsung pada hari Minggu (19/12) dimeriahkan oleh JD Eleven.

JD Eleven yang digawangi oleh lima pria juara menyanyi pada ajang Liga Dangdut Indonesia yakni Hari LIDA, Gunawan LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA dan Ridwan LIDA, memadukan semua lagu dengan tarian nan rancak lewat 10 lagu terbaik milik musisi Tanah Air terkenal. Ini menjadi sebuah sajian tontonan musik yang menghibur di tengah pandemi.

JD Eleven yang terbentuk sejak Oktober 2020 silam, mampu memunculkan pesona lain dari kemampuan vokal masing-masing personel sudah tidak diragukan lagi. Kelimanya mampu meleburnya ke dalam sebuah kolaborasi vokal terbaik.

JD Eleven Ibonk

“JD Eleven membuat kami dimampukan menunjukkan bakat menyanyi sambil ngedance. Itu baru dapat dari Indosiar,” ungkap Faul.

Meski terbilang pendatang baru di belantika musik Indonesia, namun ikatan emosional diantara mereka sudah demikian kuatnya di berbagai panggung musik, terutama di ‘Konser Request 27’. “JD Eleven sudah satu frekuensi, sehingga untuk menemukan chemistry saat tampil di panggung sudah bukan hal yang sulit,” ujar Faul yang terlihat stylish.

Pada bagian lain, Hari LIDA menjelaskan JD Eleven ikut memeriahkan HUT ke-27 ‘Indosiar Luarbiasa’. Mereka pun telah menyiapkan diri agar kelak tampil maksimal sejak jauh-jauh hari. “Ada latihan koreo, latihan drama musikal dan take vokal. Kalau jumlah lagu belum dikasih tahu,” jelas Hari./ JOURNEY OF INDONESIA