Synchronize Fest 2019 Hadirkan Semangat Lintas Genre, Lintas Generasi

By Ibonk August 05, 2019 69

Genre musik emotional atau yang biasa disebut emo ini sebelumnya populer di era 2000an. Saat ini nampaknya, genre ini tengah menjadi salah satu atensi masif pergerakan gigs kancah ibukota. Bagaimana tidak, hampir setiap bulan dapat kita temukan informasi di jejaring media sosial bermunculan event Emo Night di berbagai daerah dari berbagai komunitas yang berbeda.

Namun seiring dengan perkembangan jaman, saat ini musik dengan tren Emo Night hadir dengan format yang lebih sederhana, yaitu dengan format DJ Set yang memutarkan lagu-lagu emo populer era 2000an baik dalam dan luar negeri.

Hal ini tak lepas pula dari bidikan Synchronize Fest 2019, ketika melihat gaung dari komunitas pencinta musik emo yang begitu solid dan bersemangat.

Festival ini sendiri langsung menyambut baik dengan mengumumkan 10 nama line up penampil khusus bergenre emo yang pernah menjadi raja di pentas seni tanah air. Ini juga menjadi jawaban atas kerinduan penikmat musik yang tumbuh dan besar mendengarkan musik Emo.

Tidak sedikit diantara penampil ini secara spesial comeback ke kancah musik nasional spesial dan bersamaan dengan momen Synchronize Festival 2019.

Berikut ini nama-nama penampil yang telah dipastikan akan tampil di Synchronize Fest yang akan diselenggarakan tanggal 4, 5, 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran - Jakarta, mereka adalah Alone At Last, Jakarta Flames, Too Late Too Notice, Majesty, The Side Project, Speak Up, Seems Like Yesterday, Killed By Butterfly, Killing Me Inside Reunion ataupun Dieunderdogg - Emo Revival.

Jadi secara garis besar saat ini sudah ada 52 nama penampil yang telah diumumkan, dan masih akan banyak puluhan nama kejutan lainnya yang diumumkan di fase berikutnya. Jadi, nantikan terus informasi terbaru dari Synchronize Fest 2019!/ JOURNEY OF INDONESIA