Nas Daily dan Sophie Kinsella Siap Ramaikan Jakarta Content Week

By Ismed Nompo November 10, 2020 130
Nas Daily dan Sophie Kinsella Siap Ramaikan Jakarta Content Week Nas Daily - Jakarta Content Week (Jaktent IG)

Gelaran Jakarta Content Week yang berlangsung pada 11-15 November 2020 mendatang sudah mengumumkan beberapa jajaran line up nya. Beberapa diantaranya malah berasal dari luar dan sangat bisa menjadi daya tarik spesial dalam gelaran ini.

Salah satu yang bakal hadir adal travel vlogger berdarah Palestina Nuseir Yassin atau dikenal dengan nama Nas Daily, yang akan tampil pada Jumat (13/11) pukul 19.00-20.30 WIB.

Lalu ada musisi dan produser lewat konten 73 Questions yang berhasil mempopulerkan Billie Eilish, Joe Sabia juga hadir mengisi acara pada Sabtu (14/11).

Selanjutnya kehadiran penulis terlaris di dunia Sophie Kinsella di hari terakhir Minggu (15/11) pukul 19.00-20.30 WIB. Sophie Kinsella terkenal lewat novel Confessions of Shopaholic yang juga sukses diadaptasi ke layar lebar.

Ketiganya siap hadir melalui platform digital, konten, dan narasi di berbagai bidang yang mengusung tema Closer: Bringing Worlds Together.

Jakarta Content Week 2020 IstJakarta Content Week 2020 (Ist)

Selain ketiga bintang yang hadir di Jakarta Content Week, dari Tanah Air ada Dian Sastrowardoyo, William Wongso hingga Teddy Setiawan Kho (art director film Crazy Rich Asian dan John Wick 3).

Kemudian ada juga virtual YouTuber Andi Adinata, Chef Bara Pattiradjawane, Rintik Sedu, Slamet Rahardjo Djarot, Ayu Utami, Nia Dinata, Sheila Timothy, Rahung Nasution, Seno Gumira Ajidarma, Joko Pinurbo, dan lainnya.

Pada saat jumpa pers secara virtual terkait acara ini pada Rabu (4/11), Ketua Yayasan 17000 Pulau Imaji, Laura Bangun Prinsloo menyebutkan kehadiran para pembicara internasional bisa menarik minat generasi muda yang ingin menonton secara virtual.

"Kami berharap para narasumber bisa menjadi inspirasi buat semuanya, khususnya generasi milenial di era keterbukaan informasi seperti sekarang," harap Laura Bangun Prinsloo./ JOURNEY OF INDONESIA

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Tuesday, 10 November 2020 22:39