165 Wedding Expo 2021 Siap Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

165 Wedding Expo 2021 Siap Digelar Sesuai Protokol Kesehatan Suasana temu media terkait event 165 Wedding Expo 2021 (Ibonk)

Situasi pandemi Covid-19 yang telah berjalan selama setahun ini telah banyak mengubah perwajahan sosial dan ekonomi negeri ini. Begitu juga dengan industri pernikahan, termasuk salah satu bidang yang paling menderita terkait terbitnya banyak peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan untuk menghempang laju penyebaran Covid-19. Tak sedikit calon pengantin yang akhirnya menunda rencana mereka untuk menggelar pesta pernikahan.

Namun di akhir Februari 2021 lalu, seiring dengan diadakannya program vaksinasi Covid-19, pemerintah perlahan mulai kembali mengeluarkan izin penyelenggaraan kegiatan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Berita baik ini langsung disambut oleh Parakrama Organizer yang kembali akan menggelar "165 Wedding Expo 2021" pada 3-4 April 2021, di Menara 165 Wedding, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya pada jumpa pers dengan pihak media, CEO Parakrama Organizer, Tommy Yoewono mengatakan bahwa industri wedding haruslah bangkit kembali sejalan dengan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah. Miatnya adalah kembali membantu calon pengantin menggelar prosesi pernikahan impian mereka lewat ajang ini.

"165 Wedding Expo memahami bahwa ada banyak pasangan yang membutuhkan referensi baru tentang bagaimana cara yang paling sesuai untuk menggelar pernikahan di masa pandemi seperti ini. Maka dari itu, kami pun turut menghadirkan puluhan vendor pernikahan profesional," jelas Tommy.

CEO Parakrama Organizer Tommy Yoewono IbonkCEO Parakrama Organizer, Tommy Yoewono (Ibonk)

Setidaknya di 165 Wedding Expo 2021 nanti akan banyak terkumpul wedding organizer, catering, busana pengantin, dokumentasi dan masih banyak lainnya akan menjadi referensi yang cukup baik karena masing-masing vendor telah menyesuaikan layanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Event ini sendiri juga akan melalui proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Sementara bagi para pengunjung tetap diberlakukan anjuran protokol kesehatan yang berlaku. Jadi, tak perlu khawatir untuk urusan keamanan dan kesehatan", tandas Tommy kembali.

Senada dengan Tommy, Indah Mardiani selaku Direktur Menara 165 mengungkapkan bahwa pihaknya (PT. GRHA 165) memiliki harapan semoga 165 Wedding Expo 2021 ini dapat memberikan manfaat, terutama para pelaku bisnis pernikahan yang hampir satu tahun ini lesu, bahkan menelan kerugian yang tidak sedikit akibat pandemi Covid-19.

“Dan tak lupa juga harapan besar kita bersama dapat meningkatkan kembali perekonomian dalam sisi usaha pernikahan tentunya menjadi seperti semula serta mendatangkan para calon pengantin baru yang sedang mencari kebutuhan acaranya untuk datang pada acara 165 Wedding Expo 2021 nanti," ungkap Indah.

Kejutan spesial pun telah disiapkan untuk calon pengantin yang akan datang ke pameran pernikahan ini. Mulai dari beragam diskon, potongan harga, grand prize senilai Rp 100 juta, hingga promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh tiap vendor. Hal ini yang tentu akan semakin membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka./ JOURNEY OF INDONESIA

 

Rate this item
(1 Vote)