Kisah Sukses Meli LIDA dan Ridwan LIDA Dalam Semangat Senin Indosiar

By Ibonk October 12, 2021 450
Kisah Sukses Meli LIDA dan Ridwan LIDA Dalam Semangat Senin Indosiar Semangat Senin Indosiar Meli LIDA & Ridwan LIDA (Ist)

Meli LIDA dan Ridwan LIDA adalah nama besar yang terlahir dari ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) kini semakin membuktikan eksistensi mereka di tengah kerasnya tantangan selama masa pandemi.

Nah, untuk semakin mendekatkan eksistensi mereka kepenggemarnya, Meli LIDA dan Ridwan LIDA sengaja menyapa Indosiar Mania di Semangat Senin Indosiar dengan kisah inspiratif yang mereka lalui hingga kini menjadi entertainer di berbagai bidang.

Seperti yang dialami Meli LIDA, setelah dirinya menjuarai LIDA 2020 perjalanan karir Meli terus menanjak hingga membintangi sejumlah judul FTV bahkan kini Meli LIDA pun tengah mempersiapkan video klip dari single kedua yang akan segera dirilis.

Tidak ingin berhenti disitu saja. Meli malah ingin mengembangkan sayap karirnya ke film layar lebar. bahkan telah menemukan sosok idolanya di dunia akting, yakni Angga Yunanda, aktor muda berbakat yang kini menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

“Pingin banget main film bareng Angga Yunanda. Semoga ada kesempatan,” harap Meli yang didampingi Ridwan LIDA.

Ridwan LIDA IstRidwan LIDA (Ist)

Nah, bagaimana dengan Ridwan LIDA? Pria asal Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara jebolan LIDA 2018 ini juga mengaku telah terjun berakting di beberapa judul FTV. Setelah merilis single 'Cinta Apa Adanya' Ridwan juga menaruh harap agar mendapat kesempatan berakting di layar lebar. “Aku ingin penggemar melihatku di sisi lain. Tidak hanya di panggung menyanyi, tapi juga di film layar lebar,” ujar Ridwan LIDA

Ridwan yang merupakan anggota kelompok JD Eleven, menyatakan keinginan terbesarnya adalah berduet dengan Meli LIDA. “Siapa sih, yang gak mau duet dengan Juara LIDA 2020, kan ya,” ujar Ridwan memuji dan disambut Meli dengan tawa riang.

Bukan hanya berduet, Ridwan juga pernah menaruh hati pada Meli di awal-awal perkenalan mereka, tapi setelah mengetahui kalau Meli sudah memiliki seseorang dirinyapun mundur.

Mendengar pengakuan Ridwan LIDA, Meli LIDA hanya tersenyum. Meski tidak bisa jadi pacar, Meli menyebut Ridwan merupakan sosok pria yang menarik karena punya banyak kelebihan.
"Bang Ridwan kan memang senior Meli terus Bang Ridwan juga lucu dan sering membangkitkan mood orang-orang di sekitarnya," puji Meli.

Lebih lanjut, diungkapkan Ridwan LIDA dan Meli LIDA, hidup mereka sudah banyak berubah sejak jadi peserta LIDA. Banyak mimpi yang berhasil mereka wujudkan. Dan yang terpenting, mereka bisa membuat orang tua masing-masing bangga./ JOURNEY OF INDONESIA

Rate this item
(1 Vote)