Sajian Terbaik di Ulang Tahun Indosiar Lewat Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar

By Ibonk January 04, 2022 272
Sajian Terbaik di Ulang Tahun Indosiar Lewat Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar Konser Raya 27 Tahun Indosiar (Ist)

Menjelang hari jadinya, Indosiar mendapatkan apresiasi dari dua lembaga negara yang  mencerminkan Indosiar selalu memberikan program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia.

Penghargaan tersebut adalah sebagai “TV Peduli Kebudayaan” di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 pada Indosiar sebagai “Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia”.

Nah, ungkapan rasa syukur atas berbagai pencapaian Indosiar hadir berinovasi inilah yang dituangkan dalam perayaan bertema “Luar Biasa” yang puncaknya digelar selama 2 malam penuh keajaiban dipandu oleh 7 host “Luar Biasa”.

Perayaan akan diawali pada hari Senin 10 Januari 2022 dengan “Wonde2ful 7ourney” mulai pukul 18.30 WIB yang disiarkan secara live dan berlanjut dengan “Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa” disiarkan secara langsung dari Studio 6 Emtek, pada pukul 18.30 WIB, Selasa 11 Januari 2022 keesokan harinya.

Ungkapan syukur juga disampaikan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM atas pencapaian yang diraih Indosiar selama 27 tahun berkarya. “Suasana meriahnya HUT ke-27 Indosiar kami sebar ke berbagai daerah Nusantara dan multi-platform: on-air, online dan juga offline yang langsung dirasakan pemirsa,” ujar Harsiwi dalam jumpa pers virtual, Selasa (4/2/2022).

Tahun ini Indosiar juga hadirkan dua program amal berbalut social movement lewat “Indosiar x 7 Crazy Rich Indonesia” dan “Ditraktir Indosiar”. Bahkan “Kuis Jebreeet 27 Tahun Indosiar Luar Biasa” hadir lebih fenomenal dengan grand prize sebesar Rp270 juta.

Rangkaian streaming event yang tayang eksklusif di Vidio seperti “Konser Request 27” dan “Semangat Senin Indosiar”’Luar Biasa” digelar untuk meluaskan lagi kemeriahan perayaan.

Acara spesial lainnya adalah hadirnya Happy Asmara yang lagu-lagunya kerap mewarnai daftar trending musik di platform online hingga mampu membuat penggemarnya ‘Ambyar’ lewat lirik lagu berbahasa Jawa yang dinyanyikannya. Duet spesial dan perdana di TV akan hadir dari Iwan Fals yang akan berduet dengan dirinya.

Setelahnya keajaiban lainnya akan hadir dari Elvy Sukaesih yang secara spesial akan berkolaborasi dengan JKT48 yang dipastikan akan hadir jadi event yang tak terlupakan./ JOURNEY OF INDONESIA

Rate this item
(0 votes)