Ada Pinkan Mambo, GBS dan Take Over di Ajang I SEE Fest 2019

By Ibonk September 07, 2019 157
Ada Pinkan Mambo, GBS dan Take Over di Ajang I SEE Fest 2019 Harry "Koko" Santoso, CEO Deteksi Production bersama pedukung I SEE Fest 2019 (Ibonk)

Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 akan digelar di area Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 27 September 6 Oktober 2019. Pesta eksebisi ini merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep ”Hybrid Festival" yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Selama ini, pameran teiah menjadi salah satu destinasi hiburan atau rekreasi bagi masyarakat perkotaan, terutama bagi keluarga. Begitu pula dengan I SEE Fest 2019, yang diproyeksikan sebagai salah satu destinasi hiburan untuk keluarga karena menghadirkan beragam budaya lokal maupun budaya dari berbagai negara di Asia.

I SEE Fest 2019 bukan hanya menawarkan pameran multi produk dan pengalaman berbelanja namun juga beragam aktivitas menarik mengisi waktu bersantai di tengah kota, "Kami melihat GBK saat ini sudah sangat nyaman dan bersih untuk masyarakat. GBK sebagai pusat olah raga dan aktivitas luar ruang sangat tepat untuk dijadikan tempat hiburan dan kegiatan positif berbagai komunitas,"ungkap Brian sebagai Perwakilan Pihak Penyelenggara GBK, ISEE Fest di Kantor Deteksi Production, Jumat (6/8/2019).

Ia menambahkan, "Kami melihat GBK saat ini sudah sangat nyaman dan bersih untuk masyarakat. GBK sebagai pusat oIah raga dan aktivitas luar ruang sangat tepat untuk dijadikan tempat hiburan dan kegiatan positif berbagai komunitas”. Gelaran perdana I SEE Fest 2019 akan mengangkat tema ”Experience the Ambience” dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga.

Pinkan Mambo IbonkPinkan Mambo (Ibonk)

Ia menjanjikan akan ada 100 lebih artis yang akan mengisi agenda tersebut di 4 panggung. Selain menonton pertunjukan musik penonton juga bisa membeli makanan dan berbelanja produk kreatif dan untuk anak anaknya juga ada arena permainan. “Jadi kita angkat banget euforia disitu. Kapan lagi kita bisa merasakan kegembiraan di tengah kota Jakarta yang hiruk pikuk, dan sekarang banyak banget masalahnnya, polusi dan sebagainya, dan disinilah kita akan buat yang fun disitu,” janjinya..

Ajang I SEE Fest juga merupakan sebuah langkah besar bagi seorang Pinkan Mambo. Pinkan yang selama 5 tahun bermukim di negara Paman Sam ini menyatakan kesiapannya untuk tampil menghibur para penggemarnya. “Senang sekali ya.. akhirnya bisa kembali tampil bertemu dengan para penggemar, setelah sekian lama tidak tampil menghibur. Terus terang saya berharap bisa mengobati kerinduan para penggemar”, ucap Pinkan kepada pihak media.

“Nggak ada persiapan apapun, tapi saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik, Saya juga akan menghadirkan sebuah single baru, lagunya seperti apa ini untuk kejutan saja," ungkap Pinkan lagi.

Pingkan mengatakan selain menyanyi, dirinya juga akan memproklamirkan dirinya yang baru. Baik dari karya ataupun kesehariannya. Akan seperti apa? "Yang jelas Pinkan akan tampil lebih baik dan menebar kebaikan dan dampak positif kepada orang orang di sekitarnya. Buat saya kebaikan itu nomor satu di banding perbedaan perbedaan yang ada,” ujarnya.

Take Over IbonkTake Over (Ibonk)

Selain Pinkan Mambo, festival ini juga menghadirkan band lawas yang memiliki semangat baru kembali, Take Over. Band yang digawangi oleh Joe (drum), Bagus (gitar), Gatot Ary (bass) dan si cantik Windy (Vokal) akan tampil bersama John Paul Ivan yang nota bene menjadi anggota baru dan motor dari band ini.

"Terus terang saya kangen untuk memiliki dan bermain dalam kelompok band lagi, setelah selama ini bersolo karir. Secara kebetulan dan akhirnya merasa cocok dengan Take Over, yaa kita jalanlah. Saat ini kita tengah menjalani sesi akhir dari penggarapan mini album Take Over," ungkap Ivan yang diamini oleh anggota lainnya.

Tak hanya Take Over, Gugun Blues Shelter juga akan hadir lewat karya-karya mereka yang telah dikenal oleh para fansnya./ JOURNEY OF INDONESIA

Rate this item
(1 Vote)
Last modified on Saturday, 07 September 2019 18:04