I See Fest 2019 Suguhkan Festival Outdoor dan Musisi Lintas Generasi

By Ibonk September 21, 2019 481
I See Fest 2019 Suguhkan Festival Outdoor dan Musisi Lintas Generasi Harry Koko Santoso, Brian dan para musisi yang akan tampil di I SEE FEST 2019 (Ibonk)

Ini merupakan kali pertama, festival outdoor terbesar di Indonesia, Mandiri lndonesia Senayan Festival (ISEE FEST) 2019, segera hadir di Gelora Bung Karno (GBK) mulai tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019. Keriaan yang merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep ”Hybrid Festival” ini menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Dikatakan cukup besar karena festival ini meliputi Plasa Sudirman, PlasaTimur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road ini dipersiapkan untuk menebar keriaan yang diperuntukkan pada kira-kira 100.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan.

Melalui konsep event berbelanja outdoor, lSEE FEST 2019 tak cuma menawarkan tenant dengan beragam promo menarik, namun juga wahana berbagai keseruan aktivitas dan hiburan menarik bagi siapapun yang datang. Berbagai section akan menampilkan berbagai kegiatan pendukung diantaranya Outdoor Adventure, Culture Festival, GBK Race, Country Paviliun, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak kegiatan di I See Fest 2019, kehadiran Republic Community sendiri menjadi konten hiburan musik yang diharapkan akan memberikan ruang lebih bagi musisi-musisi untuk menyajikan kedekatan khusus pada para fans atau komunitasnya. 4 panggung berukuran 18 x 12 meter akan dimeriahkan tak kurang dari 200 musisi yang akan menggaungkan semangat persatuan.

Harry Koko Santoso CEO Deteksi Production Brian dari Amara Group IbonkHarry "Koko" Santoso, CEO Deteksi Production & Brian dari Amara Group (Ibonk)

“I See Fest tahun ini memang hanya menampilkan musisi Indonesia saja, mungkin event berikutnya kita akan semarakkan dengan musisi dari luar", ungkap Harry Koko, CEO Dekteksi Production pada saat temu media di Ninety Nine Café, Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta (20/9).

Selanjutnya Koko menambahkan bahwa panitia tidak menghalangi jika ada rekan musisi yang ingin mengajak serta musisi dari luar negeri. Seperti yang dilakukan oleh musisi dari Bandung yang akan mengundang sahabat mereka untuk tampil bersama. "Kami membuka kesempatan tersebut, tapi nggak ada bentuk pelayanan khusus untuk hal tersebut ya".

Sederet bintang tamu yang rencananya akan memeriahkan panggung musik I SEE FEST antara lain Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HIVI, Disko Pantera, Jason Ranti, Lutung Kasarunk, Saint Locco, Bongky BIP, Komunitas Gue Gitaris, Nasyid dari Faiz dan masih banyak lagi. Menariknya akan ada musisi dari Papua yang akan tampil dengan lagu dan alat-alat musik khas dari Papua.

Sementara itu, Brian yang merupakan Perwakilan dari pihak Amara Group selaku penyelenggara menyampaikan bahwa GBK saat ini sudah sangat nyaman dan bersih untuk masyarakat. "Fasilitas yang ditawarkan GBK sebagai pusat olah raga dan aktivitas luar ruang sangat tepat untuk dijadikan tempat hiburan dan kegiatan positif berbagai komunitas yang ada. Apalagi GBK berlokasi di jantung ibukota Jakarta", ungkapnya.

Para musisi yang terlibat di penyelenggaraan I SEE FEST 2019 IbonkPara musisi yang terlibat di penyelenggaraan I SEE FEST 2019 (Ibonk)

I See Fest 2019 juga akan menawarkan sesuatu yang langka bagi pecinta fashion, "Akan disediakan berbagai diskon menarik dari MAPCLUB Big Branded Bazaar yang juga akan hadir selama 10 hari. Berbagai kategori andalan dari MAP seperti Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids, Travel & Lifestyle, serta Food & Beverage menyuguhkan penawaran spesial dengan diskon hingga 90%. Dalam Bazaar ini, Nasabah Mandiri Kartu Kredit juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti additional discount 10%, tambahan discount hingga 50% dengan fiesta point, serta cicilan 0% hingga 6 bulan', promo Brian lagi.

I See Fest 2019 sendiri akan bukapada Senin -Jumat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB, Sabtu mulai pukul 09.00 00.00 WIB serta Minggu mulai pukul 07.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk Senin Jumat dan Rp. 35,000 untuk Sabtu dan Minggu.

So, jangan sampai terlewatkan guys......./ JOURNEY OF INDONESIA

Rate this item
(1 Vote)
Last modified on Saturday, 21 September 2019 18:23