ICEFEST 2019 Hadirkan Konser 4 Generasi dan Festival Keluarga terbesar

By Yulia October 17, 2019 142
ICEFEST 2019 Hadirkan Konser 4 Generasi dan Festival Keluarga terbesar Press Conference ICEFEST 2019 (Yayat)

Penghujung tahun 2019 mendatang, Indonesia Convention Exhibition (lCE) BSD akan menggelar ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 dan sebuah festival keluarga terbesar yang digelar selama 11 hari. Festival yang dimulai sejak tanggal 19 hingga 29 Desember 2019 ini juga menghadirkan nuansa musim dingin dengan suasana pedesaan.

Dijelaskan oleh Rian Adrian, dari ICE festival yang akan dibuka sejak pukul 10.00-22.00 WIB ini menampilkan tema musim dingin yang akan menjadikan spot baru di liburan keluarga tahun ini.
“Sejak berdirinya, ICE BSD konsisten dengan menjadi salah satu gedung pertemuan yang menyelenggarakan program-program unggulan yang telah mendapat banyak penghargaan nasional dan internasional,” papar Rian Adrian di Jakarta pada Kamis (17/10).

Dalam rangkaian acara tersebut, ICE BSD menghadirkan beberapa musisi lintas generasi diantaranya, Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono, KLA Project, Vina Panduwinata, dan Glenn Fredly. Penampilan musisi empat generasi ini akan meramaikan panggung ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 di Hall 5 ICE BSD City. Event ini merupakan sebuah inisiasi dari Gold Light Entertainment, promotor resmi dari Sinarmas Land dalam rangka memperkenalkan diri untuk masuk dalam industri MICE dan konser musik skala nasional serta internasional. Konser ini merupakan langkah awal dari Gold Light Entertainment yang dapat memperat hubungan keluarga.

ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 memiiiki tema Journey on ICE dengan tagline ICE (lnlife Collaboration Experiences) yang ingin menceritakan sebuah perjalanan manusia yang berproses dari seorang anak kecii yang masih mencoba hal baru dan mampu mengeskpresikan diri dengan bebas lalu tumbuh ketika manusia sedang berada di usia remaja yang sedang menikmati romantisme masa muda yang beranjak ke titik dimana seseorang tersebut sudah menjadi dewasa yang sudah memiliki jati diri hingga akhirnya menjadi seorang legenda yang namanya selalu dikenang dengan karya-karyanya.

Journey on ICE ini memiliki 4 tema besar yang mewakili proses manusia tumbuh dari anak kecil hingga menjadi seorang legenda yang akan diawali dengan Write Your Journey with Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono yang akan hadir pada tanggal 23 Desember 2019 dilanjut oleh Living Legend Never End with KLA Project yang digelar pada tanggal 26 Desember 2019 disambung pada 27 Desember 2019 dengan Maturity Beyond Diversity with Vina Panduwinata dan akan ditutup dengan penampilan terakhir pada tanggal 29 Desember 2019 dengan Laving Your Life with Glenn Fredly.

Randy Pandugo dan Vina Panduwinata YayatRandy Pandugo dan Vina Panduwinata (Yayat)

"Line up yang akan mengisi di ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 tentu bukan tanpa pertimbangan dikarenakan para musisi yang mengisi dapat mewakili setiap genre dari perjalanan usia yang berada pada masanya" ungkap Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinarmas Land

ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 akan digelar setiap hari sejak tanggal 23-29 Desember 2019 (Open Gate: 18.00 WIB dan Main Show 19.30 WIB) yang dimeriahkan oleh deretan musisi tanah air.

Gelaran ini bukan hanya menampilkan beberapa musisi kenamaan tanah air, tetapi juga diisi dengan beragam pameran multi produk dengan beragam diskon yang menarik, dan dibungkus dengan konsep yang menarik dan positif bukan hanya untuk remaja tetapi juga untuk anak dan keluarga.

Setiap musisi yang hadir akan mewakili setiap genre dan perjalanan usia dari perjalanan karirnya masing-masing. Vina Panduwinata yang kini berusia 60 tahun pun akan menampilkan performance terbarunya dengan tujuan untuk ditonton lebih banyak oleh anak muda saat ini. Demi penampilannya nanti, penyanyi yang akrab dipanggil Mama Ina ini akan merubah lagu-lagunya dengan aransemen baru yang lebih kekinian.

“Mama Ini pingin nanti ditonton sama anak milenial, jadi bukan hanya orang tua, semua umur bisa nyanyi bareng. Saya akan tampil bareng musisi muda, contohnya ada Ikmal Tobing. Akan diiringi DJ juga,” ungkap pelantun Burung Camar ini.

Sementara Randy Pandugo yang mewakili generasi milenial akan menampilkan penampilan terbaiknya berkolaborasi dengan Ardhito Pramono. Sayangnya Randy belum dapat memeritahukan konsep apa yang akan dia tampilkan nanti di Icefest Music Concert 2019, yang jelas akan ada kejutan dalam penampilannya. “Saya akan cerita perjalanan panjang saya mulai dari ngamen sampai tampil di event besar seperti IceFest ini,” pungkas Sandy Pandugo.

Gelaran ICEFEST 2019 ini juga akan diramaikan oleh konser Dongeng Naura ke-4 pada tanggal 21 Desember 2019. Info lebih lanjut mengenai tiket dapat dilihat di www.tiketapasaja.com dan www.goldlightentertainment.com /JOURNEYOFINDONESIA

Rate this item
(1 Vote)
Last modified on Friday, 18 October 2019 11:02