Terinspirasi Aksi Seru Fast and Furious, Porsche Kenalkan Mobil Listriknya

By Yulia February 06, 2020 119
Terinspirasi Aksi Seru Fast and Furious, Porsche Kenalkan Mobil Listriknya Porsche Taycan Turbo (Ist)

Pabrikan mobil asal Jerman, Porsche baru saja meluncurkan mobil listrik, Porsche Taycan Turbo. Mobil ini diprediksi akan menjadi salah satu mobil tercepat yang akan beredar di pasaran.

Dari iklan yang diperlihatkan Porsche di laman Instagramnya, pembuat mobik asal Jerman ini menggunakan metode iklan adegan kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi disertai aksi-aksi yang seru. Sama seperti film yang diperankan oleh Vin Diesel tersebut.

Taycan Turbo bisa menghasilkan tenaga 460kW dengan torsi 1050Nm. Ini membuat untuk model termahalnya, Turbo S bisa mencapai kecepatan 96km/jam hanya dalam waktu 2,4 detik. Oleh karena itu Porsche perlu membuat iklan yang inovatif untuk menunjukan betapa kencangnya mobil yang mereka buat.

Pada akun instagramnya, Porsche membuat iklan mobil Taycan S dengan konsep kejar-kejaran ala Fast and Furious. Iklan dimulai dengan adegan sekelompok penjaga menjaga museum yang berisikan mobil-mobil Porsche. Lalu sebuah mobil Porsche Taycan Turbo S dicuri dari Museum Porsche di Kota Stuttgart, Jerman tersebut.

Iklan Porsche Taycan Ist Iklan Porsche Taycan (Ist)

Iklan dimulai dengan adegan sekelompok penjaga menjaga museum yang berisikan mobil-mobil Porsche. Lalu sebuah mobil Porche Taycan Turbo S dicuri dari Museum Porsche di Kota Stuttgart, Jerman tersebut.

Mereka pun langsung bergegas kembali untuk mengembalikan semua mobil porsche yang telah mereka bawa. "Akhirnya, sebuah mobil listrik yang bisa mencurimu, All New Tycan." tulis Porsche untuk mengakhiri iklannya.

Iklan Porsche yang berjudul The Heist tersebut telah ditonton lebih dari 971 ribu orang serta mendapat likes lebih dari 200 ribu orang./ JOURNEY OF INDONESIA