Royal Enfield Gandeng PT Nusantara Batavia International Jadi Dealer Utama di Indonesia

By Ibonk March 13, 2020 91
Royal Enfield Gandeng PT Nusantara Batavia International Jadi Dealer Utama di Indonesia Salah satu produksi Royal Enfield INT650 (Ist)

Royal Enfield, pemimpin global segmen sepeda motor mid-size, hari ini mengumumkan penunjukan mitra dealer utama yang baru di Indonesia, PT Nusantara Batavia International, guna mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya di pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia.

Menanggapi kemitraan ini, Joe Ferry, President Director PT Nusantara Batavia International, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kemitraan dengan Royal Enfield yang merupakan merek motor tertua di dunia dengan produksi yang berkelanjutan.

"Kami memiliki visi yang sama untuk mengembangkan bisnis melalui perluasan jaringan dealer di Indonesia, menjangkau lebih banyak pelanggan dan komunitas, serta menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Royal Enfield memiliki warisan dan sejarah yang sangat kuat, berasal dari Inggris, dengan filosofi berkendara yang fantastis,” ujarnya.

Menanggapi pengumuman PT Nusantara Batavia International sebagai mitra dealer baru, Perwakilan Royal Enfield mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar internasional yang penting bagi Royal Enfield.

PT Nusantara Batavia International Sebagai Dealer Utama Royal Enfield di Indonesia IstPT Nusantara Batavia International Sebagai Dealer Utama Royal Enfield di Indonesia (Ist)

PT Nusantara Batavia International merupakan perusahaan berpengalaman dalam industri otomotif, didukung dengan visi bisnis yang jelas dan kemampuan menghadirkan layanan konsumen terbaik – semua elemen yang akan membantu Royal Enfield untuk memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di Indonesia.

Bersama PT Nusantara Batavia Motor International, Royal Enfield yakin akan mencapai pertumbuhan bisnis yang luar biasa, perluasan jaringan, serta layanan dan pengalaman konsumen terbaik.

Seperti yang diketahui, Royal Enfield telah memproduksi sepeda motor pertamanya pada tahun 1901. Satu divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen sepeda motor kelas menengah di India dengan desain sepeda motor klasik modern yang unik dan khas.

Dengan basis manufaktur barunya di Chennai, India, Royal Enfield mampu meningkatkan produksinya dengan cepat mengikuti lonjakan permintaan motor Royal Enfield.

Dengan pertumbuhan lebih dari 40% setiap tahun selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar global sepeda motor kelas menengah dan berupaya mengisi segmen ini dengan sepeda motor yang menggugah dan menarik, serta menyenangkan untuk dikendarai./ JOURNEY OF INDONESIA