Gandeng Brand Heaven Lights, Daliatex Tampilkan Busana Muslim Yang Nyaman

By Yulia February 13, 2020 87
Gandeng Brand Heaven Lights, Daliatex Tampilkan Busana Muslim Yang Nyaman Daliatex dan Brand Heaven Lights tampilkan busana muslimah yang ditampilkan berfokus pada kain printing dan polosan (Yulia)

Pabrik kain yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, PT. Daliatex Kusuma kembali melakukan kolaborasi dengan melakukan perhelatan fashion show di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2/2020).

Pada gelaran busana kali ini, Daliatex menampilkan koleksi busana muslim yang nyaman dikenakan oleh wanita dengan menggandeng brand Heaven Lights. Designer dan brand ini menggunakan bahan dari Daliatex untuk memperkenalkan koleksi terbarunya. "Ini merupakan annual show pertama untuk Brand Heaven Lights dan menggandeng Daliatex untuk memproduksi kain yang kami tampilkan di show hari ini," ujar Devina Unjoto, Marketing Executive Daliatex di Pacific Place, Jakarta.

Pada kolaborasi kali ini, busana muslim yang ditampilkan berfokus pada kain printing dan polosan baik untuk pakaiam maupun hijab yang dikenakan. Daliatex yang mempunyai kualitas terbaik, sangat cocok dengan karakter brand Heaven Lights.

Daliatex gandeng Brand Heaven Lights adakan annual show pertama YuliaDaliatex gandeng Brand Heaven Lights adakan annual show pertama (Yulia)

Berbahan kerudung yang menggunakan teknologi terbarunya dengan bahan Ultrafine. Seperti diketahui bahan ini sangat halus dan nyaman digunakan.

"Pada kali ini kami menampilkan busana berbahan kain Daliatex dengan teknologi Ultrafine yang tentunya nyaman digunakan tapi juga modis sesuai dengan fungsinya. Daliatex berusaha memenuhi keinginan dari brand untuk memilih dan menyediakan bahan yang cocok untuk ditampilkan kali ini," kata Devina.

PT. Daliatex Kusuma terus berusaha mengembangkan produk-produknya dengan bekerja bersama brand-brand fashion untuk mendukung perkembangan fashion di tanah air.

Sebelumnya Daliatex juga meluncurkan kain dengan teknologi anti air dan anti bakteri pertama di Indonesia. Dengan kolaborasi kali ini, Daliatex berharap dapat diterima baik bagi setiap orang khususnya pecinta busana muslim di tanah air./ JOURNEY OF INDONESIA