Melvy Noviza, Dari Layar Kaca Merambah Dunia Kecantikan

By Ibonk September 27, 2020 273
Melvy Noviza, Dari Layar Kaca Merambah Dunia Kecantikan Melvy Noviza (Ist)

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik darah Padang-Manado, Melvy Noviza yang cukup dikenal ketika membintangi sitkom "Suami Suami Takut Istri (SSTI)". Serial televisi yang populer 10 tahunan lalu tersebut telah mengangkat namanya terkenal sebagai selebritis. Dalam sitkom tersebut Melvy berperan sebagai Deswita istri dari Uda Faisal dengan ciri khas berlogat Padang.

Tak hanya berperan di sitkom SSTI saja, Melvy juga bermain di "Keluarga Minus" hingga tahun 2012 dengan perannya sebagai Hayati, isteri dari Edo Kondologit.

Selain berkarir di dunia hiburan, Melvy Noviza juga memiliki bisnis Klinik Kecantikan yang bernama Iglow Esthetic Center dan memproduksi produk Skin Care dengan
merek I-Glow. Karena hal tersebut Melvy kini tengah disibukkan oleh kegiatan barunya mengurus bisnis-bisnisnya tersebut.

Iglow Esthetic Center sudah memiliki tiga cabang diantaranya: Jl. Warung Buncit Raya No. 48, Depan Ged. UHAMKA, Jakarta Selatan ( 021 - 7989223 ), Ruko Inkopal Blok C No. 29, Jl. Boulevard Barat Raya, Depan MOI, Jakarta Utara ( 021 - 45851745 ), dan Ruko Graha Marcella, Jl. Bintaro Utama Sektor 3 No. 8, Depan Bintaro Plaza disamping Rest. A&W, Bintaro, Tangsel ( 021 - 73883303 ).

Selain menjalani bisnis kecantikan di ketiga cabang tersebut, Melvy bersama sang suami dr. Adhari yang lebih akrab disebut dr. Ari melebarkan sayap bisnisnya dengan memproduksi produk kecantikan untuk berbagai jenis perawatan tubuh baik untuk wanita maupun pria. Masih membawa brand I-Glow, mereka telah memiiki lebih dari 30 jenis produk tersedia untuk berbagai kebutuhan.

Beberapa produk I Glow IstBeberapa produk I-Glow (Ist)

Produk i-Glow Skin Care seperti dijelaskan Melvy sudah memiliki sertifikitat BPOM dan Halal MUI, sehingga sangat terjamin buat para konsumen yang menggunakan produk I-Glow Skin Care. Dan untuk para penggemar produk ini, I-Glow menyediakan berbagai paket produk perawatan wajah lengkap untuk berbagai jenis masalah
mulai dari kulit kusam, berjerawat, penuaan dini, flek hitam, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari 100.000 rupiah hingga 500.000 rupiah. "Produk kecantikan yang kami produksi cukup aman, terjamin dan harga yang terjangkau khususnya buat anak-anak muda," jelas Melvy.

Memiliki klinik dan produk kecantikan ternyata berimbas pada penampilan Melvy sekarang yang sangat terlihat berbeda ketika masih bermain di sitkom SSTI tahun 2007 silam. Perbedaan jelas terlihat meski usianya sudah berkepala tiga dan memiliki sepasang anak bernama Aviza Putri dan Muhammad Arvino namun Melvy tetap terlihat cantik dan bugar.

Ingin kepoin aktivitas Melvy sehari-hari, anda dapat melongok dan follow Instagramnya di @melvy_novizaz dan @melvynovizaz./ JOURNEY OF INDONESIA