Menjawab Kebutuhan Wanita, Nabilla Gomes Luncurkan Gintju Lipmatte

By Yulia May 03, 2019 285
Menjawab Kebutuhan Wanita, Nabilla Gomes Luncurkan Gintju Lipmatte Nabilla Gomes (Yulia)

Lipstick atau gincu bagi wanita adalah produk wajib yang harus selalu ada dimanapun dan untuk kegiatan apapun. Seiring berkembangnya zaman dan untuk memenuhi kebutuhan wanita tersebut banyak produk lipstick yang diluncurkan, baik oleh para publik figure maupun pebisnis di tanah air. Begitupun yang dilakukan oleh Nabilla Gomes, artis yang juga penyanyi ini meluncurkan produk Gintju Lipmatte di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Mei 2019.

"Saya kan memang suka dandan, terutama lipstick itu wajib banget ada dan selalu ada di tas. Koleksi saya banyak banget. Akhirnya kepikiran untuk bikin sendiri, sama teman-teman saya akhirnya bikin produk Gintju," kata wanita asal Surabaya ini di acara peluncuran produk Gintju Lipmattenya.

Menurut Nabilla Gomes, makeup yang satu ini terutama lipstick selalu dikenakannya baik dalam situasi apapun, karena lipstick lah yang dapat membuat wajah penggunanya terlihat segar walau tanpa menggunakan makeup yang lain.

Owner dari brand Gintju Lipmatte ini meluncurkan hanya dua warna varian, yaitu "Gintju Lipmatte Lovered" dan "Gintju Lipmatte Saynude" yang dapat menjawab kebutuhan wanita tampil lebih segar dan natural. Dua warna inilah menurut wanita kelahiran 17 Juni 1993 itu yang kerap digunakan dan dicari oleh para wanita.

Gintju by Nabilla Gomes YuliaNabilla Gomes dan produknya Gintju by Nabilla Gomes (Yulia)

"Produk dan dua warna ini memang diluncurkan mengikuti tren saat ini. Seperti saya misalnya kalau mau off air atau on air nggak mungkin kan tampil cetar, atau mau berangkat GR pasti tampilnya casual dulu dan pakai yg natural dulu. Trus kalau misal mau pentas ya harus tampil glamour dengan warna merah," papar pelantun "Langsung ke Pelaminan" ini.

Varian pertama dari Gintju Lipmatte berstruktur lembut, ringan dan aman karena keduanya dapat menyesuaikan dengan PH kulit terutama bibir wanita Indonesia.

Dua warna produknya ini menjawab kebutuhan wanita untuk lipstick yang memiliki ketahanan hingga lebih dari 24 jam tapi tidak membuat bibir kering. Warna merahnya klasik dan cerah begitupun dengan warna nude coklatnya ringan dan memiliki hint orange yang lembut.

"Terbuat dari bahan alami, Gintju Lipmatte ini juga tahan lama, water proof dan terutama kiss proof gak nempel tapi tetap nyaman karena teksturnya super light dan ada sensasi cooling-nya," ujar Nabilla kepada awak media.

Bagi para wanita yang ingin tampil lebih segar, Gintju by Nabilla Gomes ini mempunyai harga yang terjangkau namun berkualitas. Makanya tak heran jika satu minggu dalam peluncurannya produk ini terjual sekitar 100 hingga 150 buah dengan seller yang tersebar di daerah Surabaya, Lombok, Bali, Jakarta, Bogor, dan daerah lainnya.

"Alhamdulillah, gak nyangka bisa terjual banyak sejak dua bulan diluncurkan. Dengan harga Rp. 65 ribu, kita sudah bisa membantu para perempuan untuk tampil cantik," pungkasnya./ JOURNEY OF INDONESIA