Lebarkan Sayap di Kancah Internasional, Dhyani Prima Tampil di Ajang HKFW 2019 Spring Summer

By Yulia July 04, 2019 390
Lebarkan Sayap di Kancah Internasional, Dhyani Prima Tampil di Ajang HKFW 2019 Spring Summer Dhyani Prima - Hongkong Fashion Week (Ist)

Perancang busana muslim, Dhyani Prima kembali melebarkan sayapnya dengan mengikuti ajang Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019. Acara yang digelar di Hongkong Convention and Exhibition ini berlangsung mulai tanggal 8-11 July 2019. Dhyani Prima dikenal sebagai desainer yang selalu menampilkan kain sutera dari Makassar ini, akan mengangkat tema “Romanza” dengan tema bunga dan bahan berdasar warna hitam ciri khasnya.

“Pada tanggal 9 July 2019 nanti saya akan tampil di acara trunk show di konjen RI, saya akan menampilkan tema “Romanza” dengan menampilkan 3 karya terbaik saya,” ujar Dhyani Prima di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Pada HKFW Spring Summer kali ini, selain menampilkan karya terbaiknya, Dhyani Prima juga menampilkan kekayaan tradisional yang dieksplor ke dalam rancangannya. Keikutsertaannya dalam festival kali ini Dhyani Prima berharap dapat lebih berkibar dan melebarkan jaringan pemasaran agar karya-karyanya dapat sampai ke Mancanegara.

Dhyani Prima 1 IstDhyani Prima (Ist)

“Saya berharap karya saya kali ini dapat membuka jalan untuk bisa melebarkan sayap pemasaran sampai ke mancanegara. Selain tentunya harapan saya pemerintah juga dapat turut serta membuka kesempatandan memfasilitasi UKM creative dengan desainer lokal yang berbakat untuk bisa mengikuti eksebisi festival internasional,” kata Dhyani Prima.

Sebagai owner dari brand Dhys by Dhyani Prima, HKFW Spring Summer ini menjadi media dirinya untuk bersyiar, mengembangkan dan mengajak kaum muslimah untuk berjilbab. Ia juga ingin menunjukan melalui karya-karyanya bahwa dengan berjilbab perempuan kelihatan lebih cantik,anggun dan menarik.

Dhyani juga mengharapkan festival seperti ini untuk dapat diikuti oleh para designer lokal agar lebih banyak yang mengenal produk dari industry lokal sampai ke kancah internasional./ JOURNEY OF INDONESIA