Targetkan Millenials Street Culture, Blibli.com Gandeng Twilo Skate Corner

By Yulia July 21, 2019 323
Targetkan Millenials Street Culture, Blibli.com Gandeng Twilo Skate Corner Salah satu koleksi fashion collection bersama Twilo Skate Corner (Ist)

Di ajang musik konser terbesar We The Fest yang akan diselenggarakan pada tanggal 19-21 July 2019 di JIEXPO Kemayoran, Blibli.com memanfaatkan momentum ini dengan meluncurkan lebih dari 30 artikel fashion collection bersama Twilo Skate Corner.

Twilo Skate sendiri banyak melebarkan sayap tidak hanya di scene skateboard, tapi juga di scene art dan musik.  Gencar melakukan event dan konten yang bersifat positive bagi insan muda.

Koleksi special yang mengusung tema ‘Many Familiar Faces’ ini diciptakan oleh multi talenta seniman bernama Herzven.  Herzven sendiri merupakan graffiti artist yang memiliki skala lokal maupun global.

Beberapa pekerjaanya terhadap berbagai macam brand dan media pun sudah dilakukan seperti project Skateboard Nusantara (Galeri Nasional), Winner Secret Walls Jakarta & Jakarta vs Hongkong, Illustration for single album SlumpGod x Wifisfuneral x 458Keez, Illustration JakePhelps for Thrasher Magazine, dan banyak lagi.

Beberapa artikel fashion collection bersama Twilo Skate Corner istBeberapa artikel fashion collection bersama Twilo Skate Corner (Ist)

"Menurut Herzven, dalam pembuatan karya kolaborasi blibli.com dan twiloskatecorner ini, ia terinspirasi dari suasana euforia ketika melihat suatu permainan skate ataupun musik. Dalam korelasinya energi positif ini juga timbul dari semangat dan kegembiraan. Hal ini tergambar dalam karyanya yang berupa artwork dengan wajah ekspresi senang, kagum dan histeris di dalam produk ini," dalam siaran tertulis pada Minggu (20/7/2019).

Koleksi terbatas ini bisa didapatkan langsung di blibli.com booth di we the fest atau langsung melalui website www.blibli.com./ JOURNEY OF INDONESIA