JMSolution Memberikan Solusi Untuk Kulit Tampil Lebih Sehat

By Yulia September 18, 2019 350
JMSolution Memberikan Solusi Untuk Kulit Tampil Lebih Sehat Produk JMSolution Memberikan Solusi Untuk Kulit Tampil Lebih Sehat (Yulia)

Semua tentu kenal dengan produk Korea, mulai dari tayangan drama seri, Kpop sampai kosmetik sedang naik daun saat ini. Kecantikan dan kehalusan kulit dari para pelakon industri hiburan Korea juga banyak mencuri perhatian, segala hal yang berbau Korea sampai kosmetik pun banyak beredar di tanah air. Namun, tidak semua produk skincare atau perawatan kulit yang beredar di pasaran dijamin keaslian dan mempunyai kandungan yang aman bagi kulit.

Distributor skincare dan produk kecantikan asal Korea, JM Solution sudah satu tahun melayani konsumennya yang berada di Indonesia. Perusahaan di bawah bendera PT. Prime Trade ini memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia bagaimana memilih produk perawatan kulit yang bagus namun aman untuk kulit. Banyaknya kosmetik yang beredar di pasaran membuat JM Solution tergerak untuk memberikan pelayanannya di Indonesia. Journey of Indonesia berkesempatan untuk berkunjung di kantor distributor produk skincare JM Solution asal Korea di kawasan Pancoran, Jakarta pada Selasa (17/9/2019).

"Kami berminat memulai bisnis kosmetik dan produk kecantikan Korea, khususnya untuk skincare karena banyaknya orang Indonesia yang menggunakan produk skincare sembarangan. Seperti steroid, jika lama digunakan akan membuat kulit bermasalah dan lama dalam tahap penyembuhannya," kata Hur Young Soon atau biasa dipanggil Miss Ayu, Presiden Direktur JM Solution.

Miss Ayu juga mengungkapkan, masyarakat Korea lebih aware dengan perawatan kulit sejak dini, karena memang tekstur kulitnya lebih sensitif dibandingkan dengan kulit masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan di Korea terdiri dari 4 musim dibanding di Indonesia yang hanya 2 musim. Oleh karena itulah, Korea menjadi negara yang maju dan lebih unggul dari Amerika dan Eropa dalam memproduksi produk-produk perawatan kulit.

"Mulai dari anak kecil sudah menggunakan perlindungan kulit seperti skincare , untuk remaja menggunakan skincare untuk kulit remaja. Dan bayi pun juga menggunakan skincare. Jadi memang Korea selalu mencari terobosan baru dalam meningkatkan kualitas produk perawatan kulit sehingga kualitasnya semakin baik dari negara manapun. Selain tentunya harganya juga tidak terlalu mahal," papar Miss Ayu lebih lanjut.

Presiden Direktur JM Solution Hur Young Soon atau biasa dipanggil Miss Ayu dan produk JMSolution YuliaPresiden Direktur JM Solution Hur Young Soon atau biasa dipanggil Miss Ayu dan produk JMSolution (Yulia)

Saat ini sudah ada 17 jenis produk perawatan kulit yang telah mendapat sertifikasi BPOM, diantaranya masker honey luminious royal propolis, water luminous golden cocoon, krim wajah golden cocoon home esthetic eye patch, BB Cream, pelembab kulit Aloe Vera Soothing Gel, dan pewarna bibir.

Produk dari JM Solution terutama masker, menurut Nabila, Marketing JM Solution keistimewaannya adalah tekstur dan esentionnya yang tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair dibanding masker dari produk Korea lainnya yang beredar di pasaran. Sehingga dijamin keamanan dan kenyamanannya bagi yang menggunakannya yang terpenting sangat cocok digunakan bagi masyarakat Indonesia.

"Semua kulit yang bermasalah adalah karena kurangnya kelembaban. Apalagi tinggal di negara Indonesia yang merupakan negara tropical, meskipun tinggal lebih banyak diruangan berAC, namun kulit tetap perlu kelembaban. Karena tubuh manusia harus mencukupi 80% kadar air. Sehingga yang lebih penting adalah menjaga kondisi kulit tetap sehat dan terjaga kelembabannya," sambung Miss Ayu.

Untuk menjamin keaslian produk dari JM Solution, Miss Ayu menyarankan untuk membeli di gerai yang sudah menyediakan beberapa produk JM Solution, seperti Century dan juga media online Sociolla dan Laviv.co. "Kami menjamin kepuasan konsumen dan menjaga perlindungan bagi konsumen karena banyaknya barang palsu yang beredar di e-commerce Indonesia. Saya heran tadinya kok bisa lebih murah, ternyata palsu. Saya rasa pemerintah Indonesia harus membuat Undang-undang perlindungan konsumen, agar produsen yang menjual barang palsu mendapat hukuman berat," beber Miss Ayu. Kedepannya JM Solution sedang mempersiapkan lebih dari 20 item yang sedang dalam tahap proses sertifikasi BPOM. Meski belum melalui proses sertifikasi halal, Miss Ayu menjamin produk-produk yang dihasilkan oleh JM Solution berasal bahan yang halal, karena hampir 99% produk kosmetik yang beredar di Korea tidak menggunakan essence babi karena dikhawatirkan dapat menyebabkan berbagai keluhan dan masalah kulit seperti alergi. "Masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir, di Korea baik produk makanan maupun kosmetik, jika ada kandungan tidak halal pasti akan ditulis dikemasan. Kami menjamin, produk kami tanpa menggunakan bahan dari babi," aku Miss Ayu.

Dengan adanya JM Solution, Misa Ayu berharap masyarakat Indonesia lebih aware menjaga kesehatan dan kelembaban kulitnya. JM Solusion juha membuka peluang masyarakat Indonesia untuk menjadi Reseller dengan syarat biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu yang akan mendapatkan produk JM Solusion dengan harga member. Reseller juga berkesempatan mengumpulkan point dan dapat ditukarkan dengan produk atau mengumpulkan poin tersebut dengan jangka waktu satu tahun hingga mencapai 1000 point yang dapat ditukarkan dengan tour ke Korea mengunjungi pabrik JM Solusion./ JOURNEY OF INDONESIA