Samuel Humspain Perkenalkan Koleksi Terbarunya Bertema Feminisme Romantic

By Yulia October 28, 2019 276
Samuel Humspain Perkenalkan Koleksi Terbarunya Bertema Feminisme Romantic Samuel Humspain (Yulia)

Menyambut tahun baru 2020, designer muda, Samuel Humspain kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk para wanita bernama Spring Summer 2020. Kali ini Samuel mengusung konsep Indoasian dengan pagelaran show bertemakan Feminisme Romantic. Terinspirasi dengan suasana romantis, bergetar dengan ide-ide tentang kebebasan wanita sebagai individu, koleksi busana yang di keluarkan tampak ideal untuk wanita yang memiliki jiwa romantis dan modern.

Dalam koleksi Spring Summer 2020 kali ini, Samuel Humspain akan menampilkan 20 koleksi. Warna yang dipilih dalam koleksi ini cukup beragam. Dari warna gelap seperti hitam hingga ke merah. Beberapa warna terang dan gelap dipadukan dalam satu busana sehingga memberikan solusi praktis bagi anda yang memerlukan bisana usefull untuk semua acara.

Menurut Samuel, koleksi ini dikeluarkannya karena kaum wanita selalu ingin tampil feminim dan lebih kelihatan romantic dengan koleksi yang dia tampilkan. Dalam koleksi Spring Summer 2020 kali ini, Samuel Humspain manampilkan 20 koleksi. Warna yang dipilih dalam koleksi ini merah, ungu dengan paduan gold.

Beberapa koleksi bertema Feminisme Romantic yang akan ditampilkan Samuel Humspain YuliaBeberapa koleksi bertema Feminisme Romantic yang akan ditampilkan Samuel Humspain (Yulia)

"Biasanya kan perempuan kan selalu ingin tampil sweet, feminim nan romantic. Sebenarnya gak terlalu sweet banget namun tetap elegan,makanya aku padukan dengan warna gold, merah dan ungu," kata Samuel saat ditemui di Nyai Rasa Resto,Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Busana yang ditampilkannya kali ini juga selain untuk busana sehari-hari juga dapat digunakan untuk segala acara.

Dalam rancangannya kali ini, Samuel Humspain juga berharap untuk bisa dikenal di dunia internasional. Pada bulan November 2019, mendatang Samuel akan terlibat dalam konser penyanyi Citra Scholastika.

Samuel Humspain dan koleksi busana bertema Feminisme Romantic YuliaBeberapa koleksi bertema Feminisme Romantic yang akan ditampilkan Samuel Humspain (Yulia)

"Tentunya setiap designer pasti punya tujuan ke sana, doakan aja saya bisa membawa koleksi dan karya terbaik saya untuk go-internasional sekaligus sebagai promosi untuk memperkenalkan Indonesia di bidang design hasil karya anak bangsa agar lebih mengenal Indonesia dengan karya-karya fashion," ujar Samuel

Samuel juga sudah mempersiapkan busana dan rancangannya yang akan digunakan Citra Scholastika di konser rohani tunggalnya. "Beberapa baju sudah saya persiapkan untuk Citra nanti, tinggal Citranya mau pilih yang pas buat konsernya nanti,' pungkas Samuel./ JOURNEY OF INDONESIA