"3on3 FreeStyle: Rebound” Hadir di Steam

By Rachmat Basuki June 12, 2020 95
"3on3 FreeStyle: Rebound” Hadir di Steam Game orisinalnya telah diunduh lebih dari satu juta kali di seluruh dunia (Ist)

OYCITY segera menggelar peluncuran global “3on3 FreeStyle: Rebound” di Steam pada Juli 2020. “3on3 FreeStyle: Rebound” ialah versi terbaru dari “3on3 FreeStyle”, yakni game orisinal yang sebelumnya hadir untuk perangkat konsol. Game akan mengutamakan pengguna komputer PC.

Selain memiliki Unreal Engine yang serupa dengan game versi aslinya, “3on3 FreeStyle: Rebound” juga dilengkapi desain free-to-play yang terdapat pada game aslinya. Rebound menampilkan user interface dan pengalaman pengguna yang khusus dibuat untuk komputer PC. Dukungan full keyboard & controller kelak hadir saat game diluncurkan.

Sejumlah matchmaking server berskala regional telah dipersiapkan untuk beberapa wilayah utama, seperti Amerika Utara, Asia Tenggara, dan Eropa demi menyajikan pengalaman PVP lewat internet yang lancar.

Young Ho Park, CEO, JOYCITY mengatakan, berkata, JOYCITY menghadirkan ‘3on3 FreeStyle: Rebound’ bagi pemain game komputer PC dan Steam.

3on3 freestyle rebound menampilkan user interface Ist3on3 freestyle rebound menampilkan user interface (Ist)

“Kami bekerja keras untuk mencuplik keseruan yang terdapat pada game konsol orisinalnya, dan menghadirkan keseruan tersebut dalam ‘3on3 FreeStyle: Rebound’ untuk komputer PC,” tambahnya.

Game orisinalnya telah diunduh lebih dari satu juta kali di seluruh dunia. Untuk itu, kami segera menyediakan hiburan dan keseruan secara terus menerus yang menjadi ciri khas game ‘3on3’,” terang Young.

Steam Store Page dan cuplikan resmi “3on3 FreeStyle: Rebound” dilansir hari ini Kamis (11/06/2020). Informasi dan kegiatan lebih lanjut segera tersedia menjelang peluncuran game tersebut./ JOURNEY OF INDONESIA