Sony Tawarkan Headphone WF-SP800N untuk Kegiatan Olahraga

By Rachmat Basuki July 14, 2020 197
Sony Tawarkan Headphone WF-SP800N untuk Kegiatan Olahraga Sony WF-SP800N (Ist)

Sony perkenalkan headphone noise canceling nirkabel sport WF-SP800N yang dirancang untuk gaya hidup yang aktif dan sangat cocok untuk aktivitas apapun, terutama bagi para penggemar olahraga lari. Headphone ini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas, penilaian IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang.

Seperti yang disampaikan Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia lewat kombinasi teknologi noise canceling dan tahan keringat yang sempurna. Headphone ini dapat membantu para penggiat olahraga untuk meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah.

Headphone WF-SP800N tahan terhadap percikan air, keringat dan debu, sehingga aman digunakan saat berlari atau olahraga lainnya. Headphone ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna dan nyaman saat digunakan. Apalagi pengguna dapat mencuci perangkat audio ini setelah melakukan kegiatan olahraga berat.

Mendengarkan Musik Lebih Asik dengan Teknologi Noise Canceling dan Extra Bass Headphone WF-SP800N memiliki teknologi noise canceling terbaru yang dapat meredam gangguan luar, seperti suara jalanan atau barbel di gym.

Dengan aplikasi pendamping bebas biaya “Sony | Headphones Connect”, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan audio guna menciptakan pengalaman mendengarkan musik aat berlari atau olahraga lainnya.

Teknologi kontrol pintar memungkinkan pengguna untuk memulai menghentikan atau melewatkan laguTeknologi kontrol pintar memungkinkan pengguna untuk memulai, menghentikan atau melewatkan lagu (Ist)

Kompatibilitas 360 Reality Audio: 360 Reality Audio dapat dinikmati pada Headphone WF-SP800N jika digabungkan dengan Android smartphone/iPhone yang memiliki aplikasi layanan streaming.

Teknologi 360 Reality Audio menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang begitu nyata layaknya konser live yang dapat disesuaikan dan telah dioptimalkan untuk setiap pengguna saat menggunakan aplikasi “Sony | Headphones Connect”. Smart Listening pada Lingkungan Apa pun: Teknologi Adaptive Sound Control secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan musik terbaik.

Mode Ambient Sound juga memungkinkan para penggunanya untuk mengontrol suara masuk yang dapat disesuaikan melalui aplikasi pendamping “Sony | Headphones Connect” dari level 0 hingga level 20.

Teknologi kontrol pintar lainnya adalah menghentikan atau melewatkan lagu, dan menyesuaikan volume dengan hanya meletakkan jari pada earbud kanan serta menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri.

Headphone WF-SP800N ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.599.000 dan dapat mulai dipesan (pre-order) dari 14 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline./ JOURNEY OF INDONESIA