Era Tatanan Baru, Coway Siapkan “Standar Baru” Air dan Udara Berkualitas di Indonesia

By Ibonk November 17, 2020 115
Era Tatanan Baru, Coway Siapkan “Standar Baru” Air dan Udara Berkualitas di Indonesia Nanda Sulthony (Manager of Edu Dept), Andri Faisal (GM of Direct Sales), Sean Park (Chief of Marketing), Andy Kim (President Director)

Menyambut 2021, Coway Indonesia berkomitmen penuh untuk memenuhi kebutuhan pasar di seluruh kota-kota di Indonesia. Sebagai perusahaan penyedia perabot rumah tangga berbasis teknologi dalam sistem Air Purifier (Penjernih Udara Coway Storm) yang memiliki respons untuk membantu menjaga kesehatan udara dan lingkungan baik di tingkat keluarga, perkantoran, hingga rumah sakit dengan produk-produk yang Coway miliki.

Apalagi pada masa pandemi seperti saat ini, dimana standar air dan udara di Indonesia tentu menjadi salah satu prioritas dalam memerangi Covid-19. Hal tersebut menjadi pemicu Coway untuk mempersiapkan diri dan bertumbuh sebagai perusahaan yang mengubah kehidupan dalam era tatanan baru.

Seperti yang diungkapkan oleh President Director Coway Indonesia, Andy Kim bahwa pada bulan September 2019, Coway menjual hampir 100 unit dalam bulan pertama operasinya. Lebih mengejutkan lagi, dibandingkan dengan tahun 2019, penjualan bulanan terkini Coway Indonesia telah mencapai kurang lebih 900% dan laju pertumbuhan ini sedang mengalami peningkatan yang lebih tinggi.

Menurut Sean Park selaku Chief Marketing Coway Indonesia bahwa Air Purifier berbeda dengan Air Conditioner (AC). Air Purifier bisa dikatakan sebagai teknologi yang tepat untuk mendapatkan ruangan udara sehat di dalam ruangan.

Park menjelaskan, Air Purifier bisa membersihkan udara yang kita hirup, karena tingkat kemampuan pembersih udaranya mencapai 95 persen. Tidak mendinginkan ruangan seperti AC, melainkan alat ini mengeluarkan udara segar yang sudah bersih dan bebas polusi.

Coway Storm Air Purifier Ist Coway Storm Air Purifier (Ist) 

Lalu bisa menghempang penyebaran penyakit yang kebanyakan ditularkan melalui udara. Hal ini menjadi perhatian khusus untuk menjaga kesehatan orang yang sakit terutama, orang tua. Kebersihan di udara tentu meningkatkan kualitas hidup orang lanjut usia.

Perokok pasif sama berbahayanya dengan perokok aktif, terutama untuk paru-paru muda dan kurang berkembang. Ini dapat menyebabkan asma, radang paru-paru, bronkitis, dan penyakit jantung, dan lainnya. Dengan adanya Air Purifier ini bisa menjebak dan menyaring polutan hingga 3 mikron.

Dalam acara 2020 DST E-Conference The 1st Big Step to 10 Million, First GM Promotion & Award Ceremony, di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, pada Senin (16/11/2020) ini, Coway juga mengumumkan bahwa Andri Faisal mendapat promosi sebagai General Manager Coway Indonesia. “Kami sangat bangga mengumumkan promosi bagi GM Andri Faisal dan dapat memberikan kesempatan kerja bagi para talenta muda di Indonesia yang sedang berusaha untuk membangun karier," imbuhnya.

Secara keseluruhan acara ini juga untuk menunjukkan determinasi dan komitmen kami untuk menjangkau seluruh area di Indonesia melalui DST Organization dan lebih dari 1,500 Health Planners atau Sales Specialist,” imbuhnya.

Beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di sekitar Jakarta seperti RSPP, diberikan Coway Storm Air Purifier untuk meningkatkan kesehatan udara dalam rumah sakit tersebut./ JOURNEY OF INDONESIA