OPPO Kedepankan Edisi Khusus F11 Jewelry White

By Rachmat Basuki May 18, 2019 93
OPPO Kedepankan Edisi Khusus F11 Jewelry White OPPO F11 Jewelry (Ist)

Menyambut spesial Ramadhan Oppo Indonesia meluncurkan smartphone baru Oppo F11 Jewelry White. Secara desain, spesifikasi dan fitur, smartphone ini tidak berbeda dengan Oppo F11. Yang menjadi pembeda adalah smartphone ini menggunakan warna yang lebih menarik dengan perpaduan warna putih mutiara dengan ungu. Kesan dari luar smartphone ini kelihatan mewah yang terpancar dari batu permata.

Selain opsi warna yang lebih spesial smartphone ini juga menawarkan bundling khusus dengan menyertakan perangkat menarik Instax SP-2 dan Instax Mini Macaron Film sebanyak 10 pcs. Perangkat tersebut adalah mini printer yang dapat mencetak foto langsung dari smartphone.

Dukungan fitur ponsel ini juga tidak berbeda dengan versi regular dengan fitur yang digunakan adalah Dual Rear Camera, Selfie Camera, Full View Display, V Notch, Fingerprint (rear-mounted), Dual SIM Slot, 4G LTE dan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dilengkapi dengan fast battery charging VOOC 3.0.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dengan user interface ColorOS 6. perangkat keras di dukung dengan prosesor Octa Core Mediatek Helio P70 dengan dukungan memori 128 GB ROM + 6 GB RAM atau 64 GB ROM + 4 GB RAM. dan mengusung GPU Mali-G72 MP3.

Sektor layar menggunakan layar berteknologi LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2340 pixels dan mengusung konsep Full View Display berukuran 6.53 inci. Secara keseluruhan layar ini memiliki dimensi yang luas dan memiliki kecerahan dan kecerahan yang sangat baik.

Sedangkan kamera ponsel ini sangat baik, dibelakang menggunakan kamera Dual 48 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan PDAF, depth sensor, LED flash, HDR, panorama sedangkan kamera selfie 16 MP yang sangat baik untuk digunakan untuk selfie./ JOURNEY OF INDONESIA