MPOW Rilis Headset Multi-Platform dengan Fitur Pengatur Suara

By Rachmat Basuki June 18, 2019 92
MPOW Rilis Headset Multi-Platform dengan Fitur Pengatur Suara MPOW EG3 (Ist)

Setelah meluncurkan produk earphone sport tahan air pada bulan April 2019 lalu, beberapa di awal bulan ini, MPOW mencoba mencuri perhatian para gamer di Indonesia lewat produk headset yang dibekali dengan kemampuan multi-platform.

MPOW EG3 merupakan headset yang sengaja diproduksi untuk pecinta gamer. EG3 mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan produk dari kompetitornya. Salah satu yang membuatnya berbeda adalah headset ini mampu mengatur suara yang dihasilkan sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen melalui aplikasi yang disediakan. Dengan menghubungkannya pada telepon pintar, pengaturan suara pada headset dapat disesuaikan dengan fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi khusus tersebut.

Pengguna dapat mengatur suara bass dan juga suara treble yang akan dihasilkan. Bahkan yang lebih menarik lagi produk dari MPOW ini mampu menyimpan profil suara untuk game yang berbeda-beda. Sehingga pengguna dapat menyesuaikan pengaturan suara untuk game yang akan dimainkan.

Menurut Helmi Rangga, Marketing Manager MPOW Indonesia, headset ini memang memiliki karakteristik untuk pecinta game. Kali ini MPOW ingin memasuki pasar gamer setelah sukses dengan produk earphone dan headset nya yang terlebih dahulu diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia. Dengan mengusung teknologi terkini, MPOW mencoba memberikan produk yang dapat diandalkan.

“Prinsip kami adalah kami tidak ingin memperkenalkan produk kami ke Indonesia tanpa kualitas, kami ingin konsumen Indonesia mengenal produk kita dari sisi kualitas dan teknologi. Kami yakin dua hal itu yang dapat membuat produk kami semakin cepat digemari konsumen di Indonesia di tengah kompetisi yang semakin ketat saat ini,” ungkap Helmi.

Helmi juga menandaskan bahwa teknologi yang dimiliki oleh MPOW EG3 tidak hanya sekedar teknologi yang telah umum digunakan pada produk-produk yang sudah ada di pasaran saat ini. Memang multi-platform merupakan teknologi yang sudah banyak dimiliki produsen headset lainnya. Teknologi yang bisa membuat headset ini dapat digunakan di PC dan juga digunakan pada game konsol bahkan bermain game online melalui smartphone. Akan tetapi headset ini juga memiliki cancel noise dan juga kemampuan menyesuaikan pegaturan suara yang diinginkan penggunanya. Sehingga menjadikan produk MPOW ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kompetitornya.

Berbicara Headset dengan multi-platform memang bukan sesuatu yang baru dikalangan gamer. Dengan teknologi yang telah berkembang, para produsen game besar dunia berlomba menciptakan perangkat dengan koneksi suara melalui teknologi terkini, salah satunya dengan teknologi nirkabel melalui wi-fi ataupun juga bluetooth.

Namun demikian produsen game konsol terkemuka dari negeri matahari yaitu Sony dengan produk andalannya Sony Play Satation seri 4 beberapa waktu ini melepas teknologi nirkabel untuk koneksi suara pada PS4. Namun Sony tetap memberikan fasilitas koneksinya dengan koneksi colokan kabel AUX dengan versi USB terbaru.

Headset EG3 mulai diluncurkan di pasar online Indonesia awal bulan Mei lalu. MPOW memberikan harga untuk headset multi –platform miliknya dengan harga 1.350.000 rupiah. Tapi jangan kuatir MPOW selalu memberikan kejutan potongan harga besar di marketplace yang bekerjasama dengan MPOW untuk menghilangkan lebih dari 60% harga yang dibandrolnya sehingga menjadi 700 ribu-an.

Tertarik untuk membelinya? rupanya gamer Indonesia harus sering melakukan pengecekan di setiap toko online langganannya agar mendapatkan promo dari MPOW. Karena pihak MPOW tidak secara rinci menyebutkan kapan promo itu akan dijalankan./ JOURNEY OF INDONESIA