Western Digital Luncurkan WD Purple HDD 14 TB dan Kartu MicroSD WD Purple Ultra Endurance

By November 11, 2019 374
Western Digital Luncurkan WD Purple HDD 14 TB dan Kartu MicroSD WD Purple Ultra Endurance WD Purple HDD 14 TB dan Kartu MicroSD WD Purple Ultra Endurance

Tepat pada hari ini Senin, 11 November 2019, pihak Western Digital (WD) baru saja meluncurkan WD Purple HDD 14 TB dan Kartu MicroSD WD Purple Ultra Endurance terbaru. Hal tersebut adalah jawaban dari pihak WD atas permintaan pelanggan yang semakin tinggi akan kamera pengawas video professional yang semakin baik akhirnya mendorong kebutuhan akan storage kamera.

Kartu microSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance terbaru ini dirancang khusus untuk pembuat peralatan, reseller dan installer yang memang menjadi target pasar kamera pengawas mainstream. Sedangkan untuk WD Purple 14TB HDD untuk pengawasan, didesain kompatibel dengan berbagai sistem keamanan. Produk terbaru dari Western Digital ini mengoptimalkan penyimpanan analitik video dan AI pada jaringan Edge.

Kecerdasan Buatan (AI), dan Implementasi Smart City Kartu MicroSD WD Purple Ultra Endurance memiliki teknologi NAND 3D 96-layer canggih untuk kamera pengawas dan edge storage. WD memperluas lajur kerja HDD dengan WD Purple 14TB HDD yang didesain khusus untuk fungsi pengawasan (surveillance) fakta penting. Menurut IHS Markit Technology, angka pengiriman kamera pengawas video profesional secara global diperkirakan akan meningkat dari 140 juta menjadi 224 juta di tahun 2018- 2023, dan mereka yang memiliki penyimpanan on-board diperkirakan akan tumbuh rata-rata sekitar 17% per tahun. Jumlah kamera yang mengadopsi 4K diperkirakan bertumbuh dari 3,6% pada tahun 2018 menjadi lebih dari 24% pada tahun 2023. Lebih lanjut, peningkatan hingga 5,7X dalam bit yang dihasilkan oleh video 4K vs.1080p menggambarkan pertumbuhan permintaan yang cepat untuk penyimpanan yang lebih besar. “Pelanggan mencari solusi penyimpanan kamera yang memiliki kinerja andal, berkapasitas besar, dan kuat, terutama untuk kepentingan pengamanan publik dan analitik dengan menggunakan AI,” kata Stefaan Vervaet, Senior Director of Smart Video, Devices Group, Western Digital. Produk-produk baru ini hadir dengan teknologi penyimpanan yang dioptimalkan untuk membantu menangani beban kerja visual baru dan beragam beban kerja yang ada di edge.

Portofolio perangkat penyimpanan Western Digital WD Purple dirancang dengan atribut yang dipilih secara khusus untuk memberikan kinerja yang andal dalam sistem video pengawas utama yang beroperasi selama 24 jam. Solusi istimewa ini menawarkan penyimpanan berkualitas tinggi dan tahan lama untuk beban kerja yang berbeda dari kartu microSD dan harddisk untuk skala desktop./ JOURNEY OF INDONESIA