Berikan Pengalaman Baru, Glenn Fredly Siap Hadir di Icefest Music Concert 2019

By Yulia December 03, 2019 434
Berikan Pengalaman Baru, Glenn Fredly Siap Hadir di Icefest Music Concert 2019 Press Conference Journey Of Love (Yulia)

Musisi yang dikenal dengan lagu-lagu cinta, Glenn Fredly akan menutup gelaran konser musik yang bertajuk "Journey Of Ice" dalam IceFest Music Concert 2019. Glenn Fredly akan tampil dengan memberikan sebuah pengalaman terbaru bagi penggemarnya dan penonton di konsernya kali ini.

Konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY pada tanggal 23-29 Desember 2019 di Hall 5 ini menampilkan musisi dan penyanyi dari lintas generasi, mulai dari Rendy Pandugo berkolaborasi dengan Ardhito Pramono yang mewakili generasi millenial, Kla Project yang dikenal dengan lagu 'Yogyakarta', 'Menjemput Impian', 'Kidung Mesra', dan 'Tak Bisa Ke Lain Hati' yang legendaries.

Kemudian dari generasi berikutnya yang akrab dengan lagu 'September Ceria', 'Aku Makin Cinta' yang pernah hits oleh Vina Panduwinata, dan perjalanan kemudian dilanjutkan dengan pengalaman merasakan indahnya masa kasmaran dan patah hati yang akan dapat dilihat dalam Loving Your Life bersama Glenn Fredly pada tanggal 29 Desember 2019.

Glenn Fredly sendiri akan menutup rangkaian konser yang dipromotori oleh Gold Light Entertainment sebagai promotor resmi dari Sinarmas Land.

"Ini pengalaman pertama kali bagi saya terlibat di konser seperti ini, karena saya terlibat di acara musik yang waktunya tepat dipenghujung tahun. Yang jelas saya akan memberikan sebuah pengalaman yang akan menjadi pengalaman baru juga bagi penonton," ujar penyanyi berusia 44 tahun ini kepada awak media di Rumah Lestari, M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12/2019).

Glenn Fredly YuliaGlenn Fredly (Yulia)

Dalam gelaran konsernya kali ini, Glenn juga akan berbagi cerita perjalanannya selama 25 tahun perjalanan karirnya di industri musik tanah air dengan konsep yang menyenangkan bukan hanya bagi penggemarnya saja tetapi juga penonton yang menyaksikan konsernya nanti. Karena musik bagi Glenn adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan apalagi jika mendapatkan feed back yang baik dari penonton.

"Pastinya panggung ini saya jadikan sebuah pengalaman baru yang sangat menyenangkan buat saya. Konser ini menjadi sebuah awal untuk memberitahukan bahwa ada journey yang akan berlanjut setelah konser 29 Desember nanti. Pastinya ini akan jadi pengalaman bagi semua orang, karena buat musisi akan sangat menyenangkan jika mendapat feed back yang baik dari penonton. Mungkin akan ada pengalaman baru di tahun depan yang akan saya siapkan juga nanti di konser, " seru Glenn.

Namun sayangnya Glenn belum mau membocorkan penampilan special yang akan ditampilkannya nanti di Icefest Music Concert. "Yang jelas akan ada beberapa lagu dari album terbaru saya dan juga beberapa lagu hits yang saya nyanyikan. Saya belum bisa bocorkan, karena biasanya untuk lagu last minute bisa saja berubah, " beber suami dari Mutia Ayu itu.

Perjalanan panjang Glenn Fredly selama 25 tahun diindustri musik tanah air mengokohkannya menjadi musisi lintas generasi yang karyanya juga bisa masuk dan diminati oleh generasi masa kini yang disebut era millenial. Glenn bukan hanya mewakili generasi di zamannya saja tetapi juga masih tetap eksis sampai saat ini. Hal ini dibenarkan oleh Dedi Suherman, CEO dari Melon Indonesia.

"Terpilihnya Glenn sebagai penutup rangkaian Icefest Music Concert adalah karena Glenn memiliki fans bukan hanya di zamannya saja, tetapi lagu-lagunya bisa masuk dan menembus pendengar millenial, " puji Dedi Suherman yang hadir pada kesempatan yang sama.

CEO MICE & Event Business Sinarmas Land, Alim Gunadi terpilihnya Glenn Fredly sebagai puncak penampilan Konser IceFest Music Concert merupakan sebuah momentum yang akan menghadirkan surprise bukan hanya bagi penggemarnya tetapi penonton yang akan menyaksikan konsernya.

Suasana press confernce Journey Of Ice YuliaSuasana press conference Journey Of Ice (Yulia)

"Pada waktu kita mendesign konser ini kita sepakat bahwa masing-masing artis mewakili masanya. Pastinya mereka akan me-remind dan mewakili masa dimana moment dan memorynya itu yang akan kita bawa. Keempatnya sangat menarik, makanya kita pilih Glenn diakhir sebagai puncak penampilan, ada satu momen akan menampilkan surprise dari Glenn," pungkasnya.

Sampai dengan hari ini, tiket yang dijual melalui tiketapasaja.com, tiket.com dan traveloka.com mulai dari 21 Oktober 2019 kemarin masih tersedia, khusus untuk pembelian tiket secara online akan berakhir H-1 sebelum konser dimulai.

Khusus bagi para follower sosial media keempat musisi yang akan tampil serta penyelenggara Icefest Music Concert 2019 seperti Gold Light Entertainment dan juga Bank BCA akan ada kejutan yang diviralkan mulai 1-2 hari ke depan. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat!/ JOURNEY OF INDONESIA

Last modified on Tuesday, 03 December 2019 19:14