Jalin Kebersamaan, Alderon Berikan Apresiasi Kepada Mitra Bisnisnya

By Yulia January 18, 2020 217
Jalin Kebersamaan, Alderon Berikan Apresiasi Kepada Mitra Bisnisnya Pemberian penghargaan kepada mitra bisnis dari PT. Impack Pratama Industri Tbk (Yulia)

PT. Impack Pratama Industri Tbk yang bergerak dalam bidang building materials mengadakan acara "Gala Dinner with Alderon (Innovative Building Materials)" di Geneva Ballroom Swissotel Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Jum'at (17/1/2020). Acara ini merupakan agenda yang pertama kalinya digelar untuk menambah tali kebersamaan PT. Impack Pratama Industri Tbk selaku produser dengan team agen dan stocklist dari toko-toko yang berada dari beberapa wilayah Indonesia Bagian Barat seperti Sumatera.

"Tujuan acara ini adalah untuk mempererat hubungan antara kami sebagai produser dengan mitra-mitra kerja kami. Jadi yang kami undang hari ini itu adalah agen, stock list dan toko-toko sebagai penjual produk kami, dimana mereka itu adalah mitra kerja dan kita adakan malam apresiasi bagi mereka atas kinerja mereka pada tahun 2019," jelas Gideon Hadi, Direktur PT. Impack Pratama Industri Tbk.

Gala Dinner yang digelar sejak pukul 16:00 WIB ini digelar semakin meriah dengan beberapa acara hiburan dari band dan atraksi sulap Ibu Kota dan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada beberapa mitra yang sudah terjalin selama lima tahun dengan sejumlah prestasi positif. Saat ini PT. Impack Pratama Industri Tbk telah memiliki ratusan toko di seluruh Indonesia dengan agen di Jakarta yang berada di Pluit, Jakarta Utara.

"Misi utama kita adalah menjual lewat online dan agen-agen terbaik kami. Dan setiap agen di wilayah satu perwakilan kita /seperti stockist dan toko. Untuk penghargaan atau apresiasi yang malam ini akan kami berikan itu berdasarkan masing-masing area, dimana kami akan memberikan apresiasi best customer dan best group," papar Gideon.

Gideon Hadi Direktur PT. Impack Pratama Industri Tbk YuliaGideon Hadi Direktur PT. Impack Pratama Industri Tbk (Yulia)

Perusahaan yang bergerak dalam bidang material atap plastik yang diproduksi sendiri dan sekaligus di acara ini juga diluncurkan inovasi terbaru dengan produksi atap praktis dan minimalis dari baja yang tidak mudah berkarat dan juga dijamin tidak bocor. PT. Impack Pratama Industri Tbk ini dikenal pertama kali dengan produksi Polycarbonat yang kemudian memperkenalkan tekhnologi baru uPVC sebagai prestasi dari perkembangan perusahaan selama 5 tahun ini.

"Pada kesempatan ini saya juga ingin memperkenalkan produk kami yaitu Alderon Talang uPVC. Bahan uPVC ini kuat karena ini bukan plastik biasa tetapi ada kalsiumnya untuk memperkuat, makanya kami menyebutnya bukan PVC tetapi uPVC dan U disini memiliki arti Un Plasticaze, jadi unsur-unsur plastiknya kami kurangi dan diganti dengan Kalsium, makanya uPVC berbeda dengan PVC," beber Agnes Kurniawati Wijaya sebagai Manager Product PT. Impack Pratama Industri Tbk kepada awak media.

Agnes berani menjamin produk uPVC ini tidak mudah hancur dan tahan selama 10 tahun dengan terpaan hujan dan panas. Istimewanya lagi produk atapnya kali ini tidak mudah bocor dan dapat memberikan kesan sejuk ketika panas serta tidak berisik jika hujan.

Agnes Agnes Kurniawati Wijaya sebagai Manager Product PT. Impack Pratama Industri Tbk YuliaAgnes Agnes Kurniawati Wijaya sebagai Manager Product PT. Impack Pratama Industri Tbk (Yulia)

"Kelebihan dari Alderon Talang uPVC ini adalah karena berbeda dengan talang-talang biasa dimana biasanya hanya satu layer, tetapi Alderon Talang uPVC ini dibuat sudah dengan penampangnya, jadi tidak udah melendung dan ini ada pengaitnya, dimana-mana talang lain pengaitnya bergantung dari bawah dan bahannya metal yang bisa karatan yang kurang dari siai estetika," katanya panjang lebar.

Alderon Talang uPVC ini ada penyaringnya yang mempunyai kegunaan menyaring atau menahan daun-daun atau kotoran yang akan menyumbat talang sehingga menggangu kelancaran air untuk turun kebawah. "Untuk Alderon Talang uPVC ini memiiki bahan yang berbeda serta baru hari ini pada acara ini Alderon uPVC kami kenalkan ke khalayak umum," lanjut Agnes.

Saat ini jika ada customer yang berminat, Alderon belum bisa memberikan informasi tentang harga dari product terbarunya ini. "Kami fokus memperkenalkan produk ini kepada customer khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, dimana secara serempak di seluruh Indonesia kami perkenalkan produk ini," tutup Agnes.

Acara hari ini ditutup pada pukul 22:00 WIB dengan host Tessa Kaunang dan Jojo Komika./ JOURNEY OF INDONESIA

Last modified on Saturday, 18 January 2020 12:30