Hotman Paris Menangkan Lelang Popcorn Candy Seharga 50 Juta!

By Ibonk November 20, 2020 89
Hotman Paris Menangkan Lelang Popcorn Candy Seharga 50 Juta! Hotman Paris pamerkan The Next Level Popcorn Candy termahal yang dimenangkannya (Ist)

Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea? Ada kabar terbaru kembali dihadirkan oleh pengacara sohor tersebut. Lewat akun instagramnya @hotmanparisofficial, laki-laki berusia 61 tahun ini tengah memamerkan popcorn candy bernilai Rp 50 juta!

Semuanya berawal dari tantangan chef Bobon, seorang chef terkenal Indonesia yang pernah membuat video cara memasak popcorn candy menggunakan Kopiko atau yang akrab disebut K-Pop alias Kopiko Popcorn.

Dia menjawab tantangan tersebut. Dalam akunnya, dia membuat Popcorn Candy Masterpiece secara live dengan menggunakan permen Kopiko. Kemudian, menambahkan edible gold alias emas yang bisa dikonsumsi sebagai topping. Jadilah popcorn terlihat bekilauan dan mahal, yang dinamai The Next Level Popcorn Candy.

Karyanya tersebut bukan untuk dinikmati sendiri, melainkan melelangnya lewat Sosial Media. Banyak dari netizen mengikuti lelang tersebut dan memasang angka yang pantas untuk mahakarya Kopiko Popcorn tersebut.

Tatangan tawaran tersebut disambut oleh netizen mulai dari angka ratusan ribu, jutaan, belasan juta, hingga puluhan juta dipertaruhkan demi karya salah satu chef terkenal di Indonesia ini. Sampai akhirnya Popcorn Candy terjual dengan harga 50 Juta, yang dimenangkan oleh Hotman Paris.

Dalam ulasannya Hotman menyebutkan bahwa keinginannya untuk membeli produk popcorn candy tersebut, lantaran melihat kreativitas tinggi sebagai karya seni.

“Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece. Sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai, makanya Hotman harus punya berapapun harganya dan rasanya sesuai dengan levelnya chef (ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak banget pertama popcorn),” tulis pengacara kondang ini memamerkan popcorn candy tersebut.

Amazing...!!/ JOURNEY OF INDONESIA

Last modified on Friday, 20 November 2020 10:43